Rabu, 10 Januari 2018

Penyebab Kenapa Anda Itu Selalu Menjadi Wanita Yang Selalu Di Manfaatkan Oleh Pria

Penyebab Kenapa Anda Itu Selalu Menjadi Wanita Yang Selalu Di Manfaatkan Oleh Pria
Penyebab Kenapa Anda Itu Selalu Menjadi Wanita Yang Selalu Di Manfaatkan Oleh Pria
Liputanhidup.com - Kenapa selalu saja harus merasakan cinta dan menjalin hubungan dengan orang yang salah bahkan sering di manfaatkan, apa mungkin anda itu sering mendengar keluhan seperti ini? mengeluh bertemu dengan orang yang selalu saja memanfaatkan kebaikan yang anda punya, sebelum menyalahkan diri sendiri, ketahuinya tidak akanada yang salah pada diri anda, meski anda itu yang membuat keadaan menjadi seperti sekarang ini.

Apa yang memang membuat anda itu selalu saja dimanfaatkan, apa benar karena sikap anda yang terlalu baik pada orang ? dari pada anda itu terus menjadi penasaran, mari simak artikel yang menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan anda sekarang.

Salah Menentukan Prioritas - Mungkin anda itu selalu mendahulukan kepentingan pacar anda, anda yang memberikan waktu, energi, cinta dan juga perhatian yang penuh pada pasangan anda, jadi, sebelum hubungan kalian itu serius sebaiknya haruslah mempertimbangkan lebih dulu ketika akan melakukan hal yang lanjut lagi, benarkah anda itu akan mendapatkan balasan yang sama? tidaklah berpikir pamrih, tapi jangan sampai kebaikan anda itu dimanfaatkan oleh pasangan yang anda cintai.

Memaafkan Perlu, Tapi Jangan Selalu Memberi Kesempatan - Di setiap kali dia melakukan kesalahan, anda itu selalu memberikan maaf untuknya, memaafkan itu memanglah harus tapi itu bukanlah berarti anda dapat selalu memberikannya kesempatan untuk membuatnya berbuat kesalahan keduanya, Jika memang benar dia itu selalu melakukan kesalahan secara berulang kali, hal itu yang bukan khilaf tapi memanglah sifatnya.

Yakin, anda itu akan bertahan pada hubungan yang demikian ? membiarkan kesalahan orang lain iu berarti memelihara pembenaran dan pada akhirnya anda itu akan dimanfaatkan olehnya.

Di Baca Juga : Cari Penyebab Kenapa Anda Itu Sulit Merasakan Orgasme

Terlalu Mengalah Terhadap Prinsip - Fleksibel memanglah harus, tapi selalu merelakan hal dari prinsip yang telah anda punya itu menjadi kesalahan, apabila anda itu terlalu meremehkan prinsip yang anda bagun, maka janganlah pernah menyalahkan orang lain yang meremehkan anda, dan jangan karena dalih cinta anda itu merelakan apa yang telah menjadi sebuah princip, merasa jatuh cinta itu boleh, tapi untuk menjadi bodoh karena cinta itu adalah sebuah kesalahan besar.

Tetap Bertahan, Meski Sudah Mengerti - Anda meahami apa yang seharusnya dilakukan oleh anda itu adalah salah, hanya karena tidaklah ingin sendiri melakukan hal seperti ini, jadi, jangan memaksakan diri anda untuk bertahan pada hubungan yang salah, hubungan yang salah itu tidaklah akan membuat anda kemana-mana.

Selalu harus ingat hal ini, jika ingin mendapatkan hal yang terbaik maka berbuatlah sebaik mungkin, jika ingin dihargai, mulailah untuk menghargai diri anda sendiri, dan janganlah berpikir sempit.
Dan, demikianlah beberapa penyebab kenapa anda itu selalu saja bertemu dengan orang yang salah dan sering memanfaatkan anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive