Jumat, 02 Februari 2018

4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan

4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan
4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan
Liputanhidup.com - Harap bersabar untuk para jomblo, saatnya nanti jodoh pastinya akan ketemu, satatus masih belum menikah dan tidak mempunyai pacar itu memanglah terkadang menjadi dilemma tersendiri, harus rela dibully sampai bahkan diskriminasi karena seolah menjadi para jomblo adalah kutukan, untuk sebagian orang tidak terlalu ambil pusing dengan omogan nyindir tersebut, hal itu biasa dan tidak menjadi masalah, tapi sebagaimana kalau para jomblo menjadi pankal masalah yang berujung kriminal?

Belakangan ini sedang marak pemberitaan para jomblo,  yang melakukan hal aneh yang tidak masuk akal, seperti apa saja hal yang mereka lakukan berikut ini telah berhasil Liputanhidup rangkum.

Membunuh Tetangga Alasan Sakit Hati Lantaran Sering Di tanya kapan Nikah
4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan

Masalah pertanyaan kapan menikah? serta kapan kawin? seolah menjadi momok untuk para jomblo, hal biasa tapi bagi mereka yang masih bisa sabar dan sudah menyiapkan segudang jawaban untuk pertanyaan ini, jika tidak, mungkin halnya akan sama seperti yang dialami oleh FN alias Nunur, pria berusia 28 tahun asal Garut ini tega membunuh Aisyah tetangganya yang tengah hamil 8 bulan, lantaran kesal sering di tanya kapan nikah.

kejadian itu berawal saat lis melintas di depan rumah Nunur, dan memberikan nasihat kepada pria tersebut, segeralah menikah, yang lain kan sudah menikah semua, kenapa anda tidak nikah-nikah, kata singkat tersebut ternyata menyinggung perasaan dari Nunur, siangnya, Nunur bertandang ke rumah lis, lis yang tidak menaruh curiga mempersilahkan pria itu masuk, sayangnya, malang tidak bisa di cegah, Nuur mencekikleher lis sampai wanita itu meninggal, wala sempat melarikan diri ke ibukota, Nunur kini sudah diamankan oleh pihak polisi dan di penjara seumur hidup.

Geng Motor Jomblo Di Pontianak Keroyok Polisi
4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan

Memang ada saja prilaku para jomblo untuk menyenangkan hatinya, seperti geng motot Pontianak yang menamai diri mereka lti sebagai pablo, sering melakukan aksi kriminal dan balap liar, geng motor kali ini korbannya bukanlah warga, melainkan anggota kepolisian Pontoanak. kejadian itu bermula saat Mochammad Syaiful Ma'ruf anggota polisi yang mencoba menghentikan aksi balap liar yang sedang terjadi.

Merasa tidak terima, seorang pemuda yang bernama Zaki memukul olisi itu sampai memar di bagian wajahnya, sang polisi dikeroyok dengan cara dipukul bersama sembilan orang teman sesama heng jomblonya, atas tindakan itu Zaki beserta temannya ditetapkan sebagai tersangka oleh kasat Reskim Polresta Pontianak dan diancam dengan hukuman selama 8 tahun penjara, makanya para jomblo, kalau mau bertindak, haruslah berfikis matang lebih dulu.

Di Baca Juga : Mengetahui 5 Hal Ada Yang Sedang Jatuh Cinta Pada Anda

Kencingi Rumah Ibadah, Pria Ini Mengaku Kelamaan Jomblo
4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan

Kisah yang pernah viral beberapa waktu lalu ini membuat anda ingin ketawa sekaligus penasaram lantaran seorang pemuda bernama Suharmin Lias tertangkap menyiram air seni ke karpet Masjid Kubah emas, Depok, saat di tanya perbuatan Suharmin ini bukan semata-mata karena dia membenci islam, tapi karena terlalu lama sendiri, Suharmin mengaku bahwa dirinya tidak hanya mengencingi masjid saja, tapi juga Vihara di Ancol dan Patung Yesus Di daera Kedoya.

Air seni yang dibawa didalam botol tersebut itu merupakan bentuk dari protes Suharmin pada Tuhan, kenapa dirinya tidak kunju ng mendapatkan pasangan dan masih saja single di usianya yang telah lebih dari kepala 3 ini, selain itu, Suharmin mengaku alau dia mendapatkan bisikan lewat mimpi untuk melakukan hal itu, mau marah sih boleh, tapi jangan salahkan Tuhan dan yang logis saja.

Depresi Sampai Meninggal Karena Jomblo Terlalu Lama
4 kelakukan Aneh Dari Para Jomblo Yang Begitu Menyebalkan Sampai Ada Yang Melakukan Pembunuhan

Walaupun setiap orang sudah mempunyai jodoh masing-masing, dan masih apa saja yang tidak kunjung menemukan pujaan sampai akhirnya nekat akhiri hidupnya kisah terjadi pada seorang buruh harian lepas Pekalongan Selatan bernama Ma'ruf 27 tahun yang ditemukan oleh kakak perempuannya, Ariswati dalam keadaan tidak bernyawa lagi.\

Ariswati yang mengatakan bawha saat dirinya itu akan ke dapur sekita pukul 05.00 WIB pagi, dia sudah melihat adiknya yang gantung diri di atap palang dapur dengan tali berwarna coklat, setalah diselidiki oleh kapolsek Pekalongan, ma'ruf murni membunuh diri karena akibat depresi yang telalu lama melajang, buktinya, tidak ditemukan bekas dari penganiayaan pada tubuh korban, boleh saja bersedih dikarenakan jomblo, tapi kalau sampai depresi berujung bunuh diri, itu sudah di akal manusia.

Dari keempat kisah itu membuat geli tapi sekaligus juga menjadi perenungan yang terlebih pada yang merasa belum mempunyai pasangan, masa-masa sendiri itu sebenarnya harus dimanfaatkan untuk terus memantaskan diri, berusaha tanpa mengeluh, bukan malah protes dan meakukan tindakan kriminal seperti kisah yang ada di atas, sudah jomblo masih mau buat masalah lagi, semakin menambah beban hidup saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive