Jumat, 02 Februari 2018

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini Menjadi Viral

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral
8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral
Liputanhidup.com - Kisah cinta yang sejati itu malah justru akan semakin dikuatkan saat dihadapkan pada ujian dan cobaan yang ada, seseorang bahkan rela mengorbankan apapun demi pasangannya atas nama kekuatan cinta, perjuangannya itu menanglah tidak mudah, tapi akhir dari kisahnya bisa menjadi lebih indah.

Pasangan asal Jepang, bernama Hisashi Nishizawa dan Nakahara tadinya itu berencana akan menikah pada awal tahun 2007 setelah bertunangan sebelumnya, tapi seperti yang telah Liputanhidup rangkum, sebuah tragedi membuat rencana mereka itu menjadi batal, tiga bulan sebelum hari H, pernikahan itu dibatalkan, Nakahara sebagai calon pengantin wanita itu tiba-tiba mengalami hilangnya ingatan jangka pendek di bulan Desember 2006.

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Pada kondisi tersebut, Nakahara sering membuat suara aneh dimalam harinya, karena perilaku yang aneh itu dan kondisinya yang mendadak hilang ingatan, Nakahara kemudian itu dirawat dirumah sakit jiwa, tapi, dia kemudian mengalami koma setelah jantung dan paru-parunya berhenti berfungsi selama beberapa waktu, dan dia dipindahkan ke Okayama University Hospital untuk diperiksa lagi lebih lanjut.

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Selama Nakahara dirwat, orang tuanya sempat meminta Nishizawa untuk mencari pasangan baru atau wanita lain saja, namun Nishizawa menolah hal tersebut, dengan memberi jawaban, aku akan menunggunya.

Bebrapa bukan kemudian, diketahui bahwa Nakahara mengidap penyakit yang bernama Anti- NMDA receptor Encephalitis, yang kondisinya saat ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang menyerang fungsi otak. penyakit ini juga tergolong langka hanya terjadi pada 0,33 orang per 1 juta manusia di dunia ini.

Gejala meliputi halusinasi, pernapasan yang melemah, serta ketidak mampuan menunjukkan reaksi, setelah diberikan perawatan media, dengan kondisi Nakahara berangsur-angsur membaik, dia bahkan mulai menunjukkan reaksi terhadap suara yang didengarnya.

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Bulan berganti tahun, kondisi Nakahara juga menjadi semakin membaik, pada tahun 2011 dia juga sudah mulai bisa menunjukkan emosi dan menulis namanya sendiri dengan huruf kanji.

Setelah keluar dari rumah sakit, Nakahara lalu dirawat di rumah dan mulai mengingatkan satu per satu anggota keluarganya, tapi ada satu orang yang tidak bisa dia ingat, tidak lain adalah tunangannya sendiri, Nishizawa, dia juga heran kenapa pria itu selalu ada di sisinya sampai sekarang ini.

Ingatannya akan Nishizawa akhirnya kembali pulih setelah melihat sebuah pocketbook lama dengan tulisan upacara pernikahan yang bertanggal 11 Maret 2007. di dalam pocketbook tersebut juga ada tanggal mereka berkencan dan terdapat banyak skali foto romantis mereka.

Di Baca Juga : Inilah 4 Pesona Wanita Yang Dapat Membuat Pria Tergila - Gila Seketika

Akhirnya pada bulan Juni 2014, hampir delapan tahun setelah rencana dari pernikahan itu dibatalkan sebelumntya, Nakahara dan Nishizawa akhirnya menghubungi gedung yang disewa untuk menjadwalkan ulang pernikahan mereka.

Pernikahan yang tertunda itu dilangsungkan pada tanggal 21 Desember 2014, kerabat, teman dan staf rumah sakit yang pernah merawat nNakahara menjadi sakit dari janji suci yang mereka lakukan.

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Penantian dari Nishizawa akhirnya berakhir dengan manis, saat aku melihat kondisinya membaik dari hari ke hari, meskipun sedikit demi sedikit, waktu 8 tahun itu bagiku bukan waktu yang lama, ujarnya, aku begitu beryukur, aku ingin membuat keluarga bahagia bersama dengannya, selanjutnya.

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Kisah mereka juga menginspirasi banyak orang, sampai bahkan kisah mereka juga sudah pernah diangkat di telivisi Jepang, dituliskan menjadi sebuah buku, sampai bahkan diangkat menjadi sebuah film.

8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Benar kisah yang begitu menyentuh hati kita, penantian selama 8 tahun itu akhirnya berbuah manis dan menjadi kisah yang indah, semoga pernikahan dari keduanya menjadi terus bahagia sampai maut yang memisahkan mereka.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive