Sabtu, 03 Februari 2018

Alasan Dari Masturbasi Malah Justru Bermanfaat Untuk Kesehatan Fisik Serta Mental Wanita

Alasan Dari Masturbasi Malah Justru Bermanfaat Untuk Kesehatan Fisik Serta Mental Wanita
Alasan Dari Masturbasi Malah Justru Bermanfaat Untuk Kesehatan Fisik Serta Mental Wanita
Liputanhidup.com - Mungkin ini masih saja menjadi sebuah topik yang tabu untuk diperbimcangkan, wanita kenapa melakukan masturbasi? miski terkesan tidaklah pantas dibicarakan dan juga dilakukan tapi ternyata hal ini mempunyai manfaat kesehatan secara fisik serta mental.

Sebuah survey dari nasional Sexual Diversity In The United States, yang memang diadakan di Amerika menemukan bawha hanya ada satu di antara lima wanita yang mengaku mereka itu tidaklah penah sama sekali melakukan masturbasi, dengan kata lain lebih banyak wanita yang memang sebenarnya pernah masturbasi.

Masturbasi itu bukanlah hanya dikategorikan sebagai seks yang paling aman, tapi juga menyimpan manfaat dari kesehatan fisik dan juga mental untuk para wanita, mulai dari membuat anda menjadi tidur nyenyak, meringankan kram menstruasi sampai melepaskan stres.

Di Baca Juga : 8 Tahun Tunangan, Kisah Cinta Pasangan Jepang Ini menjadi Viral

Penelitian yang berasal dari Indiana University juga mengadakan poling yang melibatkan 2.000 pria dan wanita antara berusia 18-91 tahun mengenai ketertarikan mereka tentang perilaku seksual dan sebanyak 40,8% mengaku melakukan masturbasi setiap bulannya.

Debby herbenick, Phd yang menuliskan penelitian ini mengatakan bahwa sebagian besar wanita itu masih saja malu dan menganggap melakukan masturbasi sebagai hal yang tidak lagi pantas, kotor, ataupun terkesan binal dan bahkan murahan.

Padahal, saat melakukan masturbasi dan juga mencapai orgasme, tubuh wanita itu akan melepaskan hormon oksitosin dan endorfin sehingga ada[at menghilangkan tingkat stres, membuat tubuh menjadi lebih rileks, cepat tidur dan menyeimbangkan hormon didalam tubuh, saat wanita mengalami ketidak seimbangan hormon, hal ini dapat membuat masalah pada bagian reproduksi.

Jadi, tidaklah perlu malu apabila memang pernah melakukan masturbasi, dikarenakan sebenarnya secara ilmiah dan kesehatan, masturbasi mempunyai manfaat untuk tubuh.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive