Selasa, 27 Februari 2018

Inilah Alasan Kenapa Beberapa Pria Hanya Berani Ngobrol Online

Inilah Alasan Kenapa Beberapa Pria Hanya Berani Ngobrol Online
Inilah Alasan Kenapa Beberapa Pria Hanya Berani Ngobrol Online
Liputanhidup.com - Kalau anda mengatakan bahwa wanita itu rumit dan sudah untuk di mengerti, sesungguhnya pria juga demikian, tidaklah banyak, tapi ada beberapa di antara mereka yang susah untuk dipahami sehingga anda itu membutuhkan strategi khusus untuk bicara dengan mereka.

Banyak kasis nyata dimana para pria itu bersikap begitu terbuka hanya saat berkomunikasi secara online saja, tentang bagaimana di dunia nyata.

Faktanya, banyak orang yang memang sudah tidak menjalin hubungan, dan bahkan menikah yang menginginkan hubungan cadangan melalui online, beberapa pria khususnya, menginginkan perhatian dari wanita lain, tapi tidak ingin terlibat lebih dalam lagi.

Berbeda dengan pria yang tertaruk dengan seorang wanita, ingin bertemu secara langsung, tapi tidak terarik dengan percakapan panjang lebar melalui online, salah satu maslah yang paling umum itu dari komunikjasi adalah umpan balik yang diberikan bisa memberikan kesan bahwa anda itu sedang menjalin hubungan pada seseorang, walaupun sebenarnya masih belum pernah langsung.

Teks sering juga dianggap sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian, karena membuat dopamin, neurotransmitter yangterasa baik, dopamin ini memanglah menyebabkan perilaku mencari kesenangan,, seperti ngidam, ingin tahu, sampai kecanduan.

Di Baca Juga : Begitu Teganya Kau Campakkan Aku Setelah Mendapatkan Kesucianku

Dopamin ini juga yang merupakan salah satu dari bahan kimia dari perasaan jatuh cinta, sayangnya, sensasi pesan teks melalui online dari seorang pria tidaklah ada hubungan dengan kehidupan nyata.

Menulis pesan teks secara online hanya membutuhkan satu menit dan ya, tentunya proses ini memudahkan anda itu untuk teap terhubungan dengan seseorang yang bahkan juga mungkin belum pernah ditemui sebelumnya, pada dasarnya hal ini merupoakan penguatan intermiten, teknik pelatihan yang efektif.

Pada awalnya, seseorang akan secara konsisten membeikan penghargaan pada anda untuk bereaksi terhadap stimulus, begitu anda telah terbiasa untuk merespon imbalannya menjadi kurang bisa diprediksi dan lama kelamaan, seseorang ini juga akan mendapatkan reaksi tanpa perlu memberikan hadiah.

Terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan jika sekarang sedang menghadapi pria seperti ini, anda dapat membuat batasan seputar bertukar pesan online saja, mematikan aplikasi pesan online, memberikan nomor telepon hanya saat sudah bertemu, dan jangan langsung membalas pesannya, terkecuali jika ada hal yang mendesak.

Meski berkirim pesan dengan seorang pria secara online itu memang terasa menyenangkan, tapi berhati-hati jika hal ini ternyata hanya membuang waktu, apaah anda sedang menghadapi pria seperti ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive