Rabu, 07 Februari 2018

Inilah Sejumlah Alasan Kenapa Pria Suka Berlama-Lama Di Kamar Mandi

Inilah Sejumlah Alasan Kenapa Pria Suka Berlama-Lama Di Kamar Mandi
Inilah Sejumlah Alasan Kenapa Pria Suka Berlama-Lama Di Kamar Mandi
Liputanhidup.com - Tidak hanya wanita saja, sebagian pria juga ada yang suka berlama-lama di kamar mandi, dia bisa menghabiskan waktu selama bermenit-menit sampai berjam-jam didalam kamar mandi, memangnya pria itu ngapain saja jika berlama-lama di kamar mandi?

Jika ditanya alasan kenapa para pria bisa belama-lama saat di kamar mandi, jawabannya bisa begitu beragam, dan pastinya setiap pria itu mempunyai kepentingan dan kebutuhannya sendiri, kali ini Liputanhidup akan mencoba membocorkan beberapa alasan mengenai pria yang berlama-lama di kamar mandi.
.
Tidur - Di kamar mandi kok tidur? tapi itu ternyata ada pria yang tidur dikamar mandi, apalagi kalau kamar mandinya sejuk dan nyaman, dan semakin betah di tidur didalamnya.

Manscaping - Mencukur kumis dan jenggot sampai bisa merapikan rambut di bagian tubuh lainnya, pria bisa menghabiskan banyak waktu untuk melakukan ini semua, berhubungan dengan kegiatann ini juga tidaklah bisa dilakukan dengan buru-buru, pria itu akan begitu pelan-pelan dan berhati-hati saat melakukan kegiatan bercukup seperti ini.

Mencoba Produk Kecantikan Anda - Misalnya, tinggal dengan suami, lalu anda asering meperhatikan dia itu bisa lama sekali di dalam kamar mandi, ada kemungkinan dia itu sibuk mencoba berbagai produk kecantikan anda saat berada di kamar mandi, pria juga bisa diam-diam penasaran dengan berbagai macam produk kecantikan yang anda gunakan.

Masturbasi - Bukan menjadi rahasiah lagi, pria yang bisa menjadikan kamar mandi sebagai tempat yuang paling aman untuk masturbasi bagi mereka.

Menangis - Pria yang bisa menangis, dan umumnya itu dia tidak bisa menangis dihadapan umum, kamar mandi juga menjadi tempat yang paling aman untuk menumpahkan emosi dan juga perasaannya.

Di Baca Juga : Cara Jitu Gunakan Lingerie Untuk Membuat Pra Semakin Tergila - Gila

Berdandan - Pria juga dapat berdandan, dimulai dari merapikan rambut sampai menggunakan produk perawatan kulit, pria itu juga tidak segan untuk menggunakan blowdryer ataupun hairdryer untuk mendapatkan rambut idaman yang memang dapat membuatnya merasa lebih tampan dan percaya diri.

Menangis - Pria juga bisa menangis, dan umumnya dia tidak bisa menangis dihadapan umum, kamar mandi juga menjadi stempat yang paling aman untuk menumpahkan emosi dan perasaannya.

Kamar mandi itu memang menjadi tempat yang paling personal untuk para pria, karena bisa melakukan berbagai macam hal aneh dan konyol didalam kamar mandi, atau mungkin anda itu pernah mencoba tanya langsung pada pria yang hobinya itu berlama-lama di kamar mandi, sebenarnya pria itu ngapain saja menghabiskan banyak waktu didalam kamar mandi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive