Kamis, 01 Februari 2018

Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia

Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia
Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia
Liputanhidup.com - Niat menghibur penggemar malah mendapatkan nasib sial, Dapat dikatakan 2018 ini merupakan tahun dimana Indonesia kedatangan banyak artik dari luar negeri, mulai dari bintang K-pop sampai Hollywood yang membaut antusiasme pecinta musik di Indonesia ini memuncak, tapi, pernahkah kalian sadari, beberapa artis luar negeri ini sering mendapatkan musibah sebelum mereka itu menggelar konser di tanah air.
Musibah itu tidaklah hanya kecelakaan saja, tapi juga sakit mendadak, tiket yang tidak laku terjual, sampai cibiran yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. beruntung tidak semua dari mereka itu membatalkan konsernya, jika tidak negara kita bisa dicap sebagai negara perkara untuk mereka, ingin tahu siapa saja dari mereka yang mendapatkan perkara tersebut.

Celine Dion, Sakit Tenggorokan Menjelang Konsernya Seharga Rp 25 Juta
Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia

Beberapa hari terakhir, Indonesia ini sedang dihebohkan dengan harga tiket konser dari penyanyi soundtrack film Titanic, karena, setelah lama hiatus dia akhirnya  menyelenggarakan konser keliling dunia, itu termasuk di Indonesia, tapi yang membaut banyak oarng syok adalah, tiket konsernya dijual dengan harga 25 juta dan nominal tersebut adalah yagn paling murah.

Meskipun begitu, nyatanya antusias fans Celine Dion benar-benar tinggi, sehingga tiketnya juga ludes terjual, namun saat menjelang konsernya pada buolan Juli nanti, tapi Celine Dion mendapatkan penyaikit tenggorakan sekarang sehingga harus membatalkan dua konsernya di Amerika, dan bagaimana ini nasib dari mereka yanng mengeluarkan 25 juta, kalau Celone Dion batal manggung? pastinya uang tersebut akan dikembalikan utuh oleh para promotor.

Justin Bieber, Pembatalan Mendadak Dikarenakan Kesehatan
Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia

Pada tahun 2017 silam, dikabarkan Justin Bieber akan mengadakan konser untuk kedua kali di Indonesia, para fans Bieber sudah bersiap-siap secara mental dan finansial utnuk menyaksikan aksi dari panggung Bieber.

Namun, dari pihak promotor yang akan mendatangkan Justin juga segera memberi tahu para fans jika manajemen justin Bieber telah membatalkan konser di Indonesia secara mendadak, hal ini dikarenakan dia sedang tidak sehat, untung saja tiket belum ludes terjual.


Ed Sheeran Yang Mengalami Kecelakaan Tepat Sebelum Konser Di Jakarta
Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia

Sama seperti Justin Bieber yang dijadwalkan konser di Jakarta pada tahun 2017, Ed Sheeren juga sudah di nanti oleh para fansnya, sang Idola juga sama antusiasnya dnegan para pengemarnya mengingat sudah lama dia tidak menggelar konser tur dunia, tapi nasih nahas ternyata menghampiri dirinya.

Pada bulan Oktober akhir, dia mengalami kecelakaan saat menaiki sepeda ontelnya, padahal tanggal 9 November dia sudah harus menyanyi dihadpan beribu fnas Indonesia, sayangnya Ed Sheeran malah pupus saat dia memutuskan u ntyuk menbatalkan konsernyam tapi tetap menghelat konser di Singapura pada tanggal 11 November 2017.

Taeyeon SNSD, Yang Trauma Untuk Kembali Lagi ke Indonesia
Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia

Beda dengan 3 Musisi diatas yang mengalami musibah sebelum tiba di Indonesia, personel SNSD ini mengalami nasib sial saat berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, anyusiasme fans Taeyeon itu merupakan boomerang untuk dirinya sendiri, karena dia datang ke Indonesia tanpa pengawal ketat dan fans menyerbunya tanpa henti.

Mempunyai badan setipis kertas membuat Taeyeon berada didalam kerumunan oleh para fans yang berdesakan dan berlomba untuk menyentuhnya, hasilnya dia terjatuh dan mengaku tidak ingat bagaimana proses dia diselamatkan dari sana, Taeyeon juga menyatakan trauma untuk kembali ke Indonesia setelah kejadian tersebut.

Lady Gaga Yang Di Tolak Ormas Yang Tidak Kuat Iman
Sederet Musisi Luar Negeri Ini Mendapatkan Musibah Sebelum Konser Di Indonesia

pasti sudah mengerti bagaimana konser Lady Gaga di tahun 2012 silam, menjadi polemik yang besar di Indonesia, berbeda dengan 4 musisi yang ada diatas yang mengalami musibah berkaitan dengan fisik, Lady Gaga malah mendapatkan pelakukan tidak mengenakkan sebelum melakukan konsernya di Jakarta.

Hal itu dilakukan oleh oknum yang tidak kuat imannya dan menganggap penampilan dari lady Gaga itu merusak moral bangsa, sehingga dia akhirnya di tolak saat akann bernyanti dihadapan para little monster - sebutan dari fans Lady Gaga di Jakarta, dia juga mengaku sakit hati dan menuliskan permintaan maafnya pada para fans lewat Twitter.

Tidak tahu itu benar kutukan ataukah hanya kebetulan nasib mereka sedang sial, meski begitu, beberapa dari mereka itu masih profesional dengan tetap menggelar konser dan manyapa fans tanah air, meski ada yang mengaku trauma, sebagai fans yang baik, alangkah baiknya jika kita tidak terlalu fanatik pada idola, agar mereka j8uga tidak takut untuk dapat ke Indonesia.
Share:

1 komentar:

  1. PREDIKSI RAJA AMPAT ★ SELASA ★ 10 JULI 2018
    ★ ANGKA MAIN RAJA AMPAT = 3 0 6 7
    Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
    ★ Pin BBM : D1A279B6
    ★ Pin BBM : 7B83E334
    ★ Whatsapp : +85598291698
    ★Skype : Poin.4D
    ★ Line : +85598291698

    BalasHapus

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive