Minggu, 04 Februari 2018

Sejumlah Alasan Dia Minta Balikan Pada Saat Anda Sudah Tidak Menginginkannya

Sejumlah Alasan Dia Minta Balikan Pada Saat Anda Sudah Tidak Menginginkannya
Sejumlah Alasan Dia Minta Balikan Pada Saat Anda Sudah Tidak Menginginkannya
Liputanhidup.com - Pernah tidak anda itu dilanda dilema, saat anda itu sudah memang benar move on dari seseorang, dia juga malah meminta anda untuk kembali, pada saat anda itu sudah benar-benar tidak menginginkannya lagi, dia malah justru ingin dapat kembali bersama anda. situasi seperti ini memanglah dapat mambuat kita menjadi pusing sendiri.

Kenapa ada seseorang seringnya meminta balikan pada saat kita sudah tidak menginginkannya lagi, alasannya memang berbagai macam. tapi biasanya karena beberapa alasan seperti berikut ini.

Dia Memang Benar Merasa Bersalah - membutuhkan waktu untuknya menyadari kalau dia itu memang sudah salah, bisa dikatakan memang agak terlambat untuknya meminta maaf pada kita, sehingga di saat dia itu baru saja ingin memperbaiki hubungan dengan anda, dan anda itu sudah lebih cepat move on dari padanya.

Hidup Anda Terlihat Lebih Baik Darinya - Diam-diam dia itu memperhatikan anda, meski terlihat tidak peduli sebenarnya dia itu masih saja sering mengikuti hal yang terjadp ada kehidupan anda, saat dia itu merasa kehidupannya malah justru lebih baik tanpa dirinya, dia itu seolah merasa tidaklah diterima, dia ingin saja kembali menjadi bagian dari kehidupan anda, tapi bagian dari hidup anda yang terlihat lebih bahagia.

Di Baca Juga : Inilah Alasan Kenapa Pria Menyukai Wanita Berpaha Besar

Dia Baru Saja Menyadari kalau Sosok Anda Penting Didalam Hidupnya - Setelah melewati banyak hal, dia akhirnya tersadar kalau sosok anda ternyata memiliki bagian yang begitu penting didalam kehidupannya. membutuhkan waktu baginya kalau ternyata anda itu sosok yang tidak tergantikan, dan kita memanglah baru akan merasa betapa pentingnya seseorang itu saat kita kehilangannya.

Tidak Bisa Menahan Rasa Cemburu - Anda sudah lebih bahagia, bisa menghabiskan lebih banyak waktu dnegan orang terdekat anda, bahkan sudah mulai dekat dengan seseorang yang baru, pada saat seperti ini, dia yang masih ada rasa pada anda itu mulai cemburu, dia tidak rela anda menjadi milik dari orang lain, sehingga dia itu nekat untuk meminta balikan lagi meskipun dia sebenarnya sadar kalau anda itu tidak menginginkannya lagi.

Ingin Mendapatkan Kesempatan Kedua - Memang benar sudah terlambat, mungkin juga ada banyak hal yang tidaklah bisa lagi dijalani seperti dulu, pada saat anda itu sduah tidak menginginkannya untuk kembali, dia itu baru sadar kalau yang dia ingin lakukan adalah memperaiki keadaan, dia meminta kesempatan yang kedua, dia ingin dapat memulai dan menjalani semuantya itu dengan cara yang lebih baik lagi.

kalaupun menurut anda sendiri bagaimana, apa alasan dari seseorang itu meminta balikan saat anda sebenarnya sudahlah tidak menginginkannya lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive