Sabtu, 24 Februari 2018

Tidak Mau Melakukan Seks Saat Lampu Terbuka, Malu Dan Tidak Punya Rasa Percaya Diri?

Tidak Mau Melakukan Seks Saat Lampu Terbuka, Malu Dan Tidak Punya Rasa Percaya Diri?
Tidak Mau Melakukan Seks Saat Lampu Terbuka, Malu Dan Tidak Punya Rasa Percaya Diri?
Liputanhidup.com - Wajar sekali jika menikah dan berhubungan seks untuk pertama kalinya menjadi suatu hal yang memb uat anda menjadi gugup dan merasa deg-degan setengah mati, sebagai wanita, anda pastinya membayangkan dan memikirkan begitu banyak hal, apalagi ini merupakan hal yang tidak pernah anda lakukan sebelumnya.

Pada akhirnya, anda memintanya untuk mematikan lampu kamar saat mau melakukan hubungan seks, hal ini bukan menjadi hal yang buruk sebenarnya untuk anda, karena seks didalam gelap dapat membaut anda merasa lebih bebas, tertantang dan membiarkan fantasi liar mengarahkan aksi seks menjadi semakin seks.

Tapi jika alasannya dikarenakan anda itu malu atau minder tubuh anda dilihat suami, inilah yang menjadi masalah, apalagi jika hal ini sudah bukan lagi pertama kalinya anda berhubungan seks dengannya, anda seakan bersembunyi didalam gelap untuk menutup bagian-bagian yang membuat anda tidak percaya diri, agar tidak dilihat suami.

Di Baca Juga : Cara Merasakan Kenikmatan Meski Penis Suami Kecil

Sepertinya anda butuh penyembuhan, agar anda mempunyai rasa percaya diri dengan tubuh anda itu sendiri, janganlah terlalu sering melihat tubuh bermodel di majalah atau media dan instragrqam, karena kemungkinan besar foto-foto seperti itu telah diedit dengan habis-habisan.

Kamu perlu melihat berbagai foto-foto wanita sebelum operasi plastik, before and after diet atau foto tanpa editing, anda juga haruslah melihat tubuh anda sendiri di hadapan cermin tanpa busana atau hanya menggunakan  underwear, hal ini secara mengejutkan dapat membaut anda merasa lebih baik lagi dengan tubuh anda sendiri.

Setiap orang mempunyai kekurangan, dan janganlah mengira model di majalah tidak mempunyai kekurangan, mereka hanya menutupinya untuk terlihat sempurna, belajar menerima kekurangan dan jika ingin tubuh anda itu terlihat seksi dan menarik, lakukan olahraga, bagaimana pun, jika anda sendkiri tidak nyaman dengan tubuh anda, hal ini juga dapat membaut permainan seks anda tidak maksimal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive