Kamis, 15 Maret 2018

Berhentilah Menyalahkan, Saat Cinta Tidak Terbalaskan

Berhentilah Menyalahkan, Saat Cinta Tidak Terbalaskan
Berhentilah Menyalahkan, Saat Cinta Tidak Terbalaskan
Liputanhidup.com - Jatuh cinta itu memanglah berjuta rasanya. Bahagia karena mencintai dan juga di cintai, sayangnya tidaklah semua orang itu beruntung menemukan seseorang yang bisa membalas perasaannya. ada kalanya juga kita bertemu dengan seseorang yang kita cintai tapi dia tidak mencintai kita, tidak untuk bersama dan menghabiskan waktu bersama, kemudian, apakah kita itu harus marah?

Tidak akan ada yang salah dengan cinta. tidak salah jika kita mencintai, yang perlu kita ketahui mengenai pentingnya menyelamatkan diri kita itu agar tidak mudah untuk jatuh cinta, memanglah perasaan bisa dikendalikan, bagaimana bisa mengatur perasaan, apabila kita tidaklah mudah belajar dari kesalahan maka selamanya kita itu akan terjebak didalam drama percintaan yang selalu berulang.

Cinta Tidaklah Selalu Memiliki
Sering kali kita itu tidak sadar memaksakan keadaan, memaksa seseorang utnuk membalas perasaan dari cinta kita. jika anda jatuh cinta maka itu adalah sepenuhnya urusan dari kita, tidak ada hubungannya dengan orang lain dan bukanlah menjadi kewajiban yang kita cintai untuk membalas perasasan kita.

Nyatanya perasaan yang ada itu hanyalah sepihak saja, kita harus pandai untuk membebaskan diri dari ikatan yang telah kita ciptakan sendiri. tanpa kita sadari, saat jatuh cinta kita berasumsi bahwa dia akan memilih kita. tentunya anda tidak ingin merasakan sakit saat kenyataan berbeda.

Di Baca Juga : Pasangan Ini Terkejut Saam Dua Foto Yang 11 Tahun Lalu Sebelum Mereka Itu Menikah

Bukan Salahnya Saat Cinta Tidaklah Terbalaskan
Saat cinta anda itu tidaklah terbalas, janganlah terburu-buru menyalahkan dia, dia tidaklah mempunyai hutang apappun pada anda maka berhentilah untuk memaksanya membayarnya. maka mulailah untuk tidaklah berekspektasi jika perasaan anda itu terbalas, terlalu berharap inilah yang memang akan mematahkan perasaan anda itu sendiri.

Mencintai kamu itu bukanlah tanggung jawab dari dia, janganlah merasa telah mengikat seseorang itu dengan ikatan yang memang sebenarnya tidaklah ada.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive