Senin, 19 Maret 2018

Cara Jitu Pacaran Lagi Setelah Menikah

Cara Jitu Pacaran Lagi Setelah Menikah
Cara Jitu Pacaran Lagi Setelah Menikah
Liputanhidup.com - Kebanyakan dari suami istri itu merasa ada perubahan pada pasangan seiring dari bergantinya tahun pernikahan. merasa hal romantis pengantin baru sudahlah hilang, jika anda sedang mengalaminya, jangalah hanya d9iam saja. hubungan anda dan suami juga sedang butuh percikan, biarpun usia pernikahan sudah tidak muda lagi, ajaknya suami untuk pacaran lagi dengan cara seperti berikut ini.

Makan Malam Romantis Bersama
Sudah tinggal satu atap, makan malam bersama bisa saja, buatlah lebih romantis lagi dengan undangan romantis lewat pesan singkat, tidak perlu makan di restoran mewah, memasak berdua saat anak sudah tidur akan jauh lebih private, janganlah lupa berdandan cantik dihadapan sang suami dengan dress yang manis, putar lagu romantis, berdansa atau sekadar berpelukan saja, makan malam bersama menjadi lebih istimewa.

Membuat Kejutan Manis
Biarpun sudah menikah, kejutan untuk pasangan itu jangalah sampai terlewatkan, membuat suasana hati suami di rumah serasa pacaran lagi, saat bangun tidur, bangunkan suami dengan ciuman mesra dan secangkir kopu, mengatakan i Love You pada suami sendiri akan terasa cheesy, kejutan kecil yang manis ini malah dapat membuat hubungan menjadi semakin hangat.

Di Baca Juga : Sejumlah Negara Yang Ternyata Diam-diam Berguru Dengan Polisi Indonesia

Mempunyai Jadwal Nge-date
Anda dan juga suami masih mempunyhai jadwal nge-date tidak? kesibukan pekerjaan dan perhatian pada anak juga sering membuat beberapa pasangan lupa untuk meluangkan momen bersama, buatlah saja jadwal nge-date untuk sekadar menonton film, belanja bersama atau datang ke kafe yang baru dibuka, jangan lupa bergandengan tangan dan berikanlah pelukan paling hangat saat bertemu.

Ucapkan Kata Romantis
Mengirim pesan romantis, biarpun bertemu setiap harinya, ciptakan atmosfer kangen setiap saat, kebiasaan ini yang akan membuat hubungan anda dan suami seperti pacaran terus.\

Melakukan Koneymoon Kedua Kalinya
Rinddu waktu bersama, pergilah melakukan honeymoon kedua kalinya, melakukan nostalgia, mengenai malam romantis penuh dengan cinta yang sudah dilewati bersama, nikmat waktu bersama seperti pengatin baru, jangan terburu cemas kalau anda dan suami sudahlah berencana mencegah kehamilan. jangan biarkan momen mesra menjadi berkurang.

Itulah sejumlah tips untuk meningkatkan keharmonisan dari rumah tangga meski sudah lama menikah, jadi silakan dicoba, semoga artikel ini menarik untuk anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive