Selasa, 06 Maret 2018

Cara Mudah Membuat Suami Menjadi Lebih Tahan Lama Saat Berhubungan Seks

Cara Mudah Membuat Suami Menjadi Lebih Tahan Lama Saat Berhubungan Seks
Cara Mudah Membuat Suami Menjadi Lebih Tahan Lama Saat Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Siapa yang tidak ingin merasakan kenikmatan seks yang begitu hot bersama dengan sang suami, beberapa wanita terkadang mengeluhkan mengenai suami mereka yang tidak begitu tahan lama saat melakukan seks, daya tahan dari sang suami saat berhubungan seks itu sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai sebab seperti gaya hidup yang kurang sehat, kurang tidur, minuman keras atau beralkohol, stres dan juga tekanan pekerjaan dan berbagai hal yang membuat semangat menurun.

Sebagai wanita yang baik, sudah menjadi tugas anda untuk membantu pasangan tercinta anda, dan berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat anda lakukan agar sang suami menjadi lebih lama saat berhubungan seks.

Mencoba Inovasi Lain
Anda itu bisa mencoba berbagai inovasi terbaru, anda dan pasangan yang sudah menikah lama mungkin akan sedikit bosan dengan posisi seks yang hanya itu-itu saja, berikan berbagai kejutan baru yang dapat membuatnya selalu turned on.

Melakukan Teknik Edging
Anda itu bisa mencoba melakukan taknik edging, edging yang merupakan menghentikan semua rangsangan sesaat sebelum dia klimaks, hal ini melatih tubuhnya untuk menunda titik orgasme sehingga dia itu bisa bertahan lebih lama.

Di Baca Juga : Inilah Posisi Seks Yang Harus Di Lakukan Saat Suami Mudah Klimaks

Melakukan Kegel
Tidak hanya wanita saja yang dapat mengencangkan organ intim dengan melakukan senam kegel, ternyata pria juga dapat melakukannya, caranya adalah dengan melakukan latihan seperti yoga dan plates juga membantu didalam mengendalikan orgasme.

Berikan Sentuhan Pada Penis
Bagian bawah kepala penis itu merupakan bagian yang begitu sensitif, posisi seks vertikal yang dapat membantu dalam menghindari gesekan bagian ini, sehingga mengurangi dorongan untuk ejakulasi dengan cepat dan dapat memberikan anda dan suami itu cukup waktu untuk merasakan kenikmatan seks.

Dan, itulah beberapa hal yang dapat membantu suami anda itu untuk lebih tahan lama saat melakukan seks bersama anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive