Minggu, 18 Maret 2018

Cara Untuk Menjadi Semakin Mesra Setelah Berhubungan Seks

Cara Untuk Menjadi Semakin Mesra Setelah Berhubungan Seks
Cara Untuk Menjadi Semakin Mesra Setelah Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan seks bukan perkara yang tabu lagi, hubungan seks malah justru menjadi aktivitas pentung untuk bisa mendapatkan hubungan pernikahan yang semakin mesra, romantis dan manis, lewat hubungan seks, seorang wanita dan pria bisa semakin dekat satu sama lain baik dari segi fisik maupun dari psikis.

Aktivitas dari hubungan seks ini juga akan membuat kesehatan fisik dan psikis kedua pasangan menjadi semakin mengesankan saat keduanyabisa sama-sama mencapai klimaks yang maksimal, hanya saja, bicara mengenai hubungan seks.

Sedikit pasangan yang memang merasa canggung, tidaklah nyaman dan khawatir performanya selama berhubungan seks itu menjadi kurang maksiamal, terlebih lagi, saat selepas berhubungan seks pasangan akan langsung tertidur satu sama lain tanpa berbincang atau bermesraan kembali.

Untuk mengatasi persaan canggung dan biar menjadi semakin mesra dengan pasangan selepas melakukan hubungan seks, terdapat beberapa hal sederhana yang dapat anda lakukan bersama pasangan, hal ini antara lain adalah seperti berikut ini.

Melakukan Pelukan
Berpelukan juga dapat membua t rasa perasaan menjadi lebih nyaman lagi, tenang dan terlindungi. bagaimana akhir dari hubungan seks yang dilakukan, pelukan dapat menenagkan pikiran dan membuat semuanya itu menjadi baik-baik saja. aktivitas sederhana juga menjadi cara untuk anda dan pasangan saling percaua satu sama lain, menjadi saling mendukung dan menerima satu sama lain.

Di Baca Juga : Sejumlah Larangan Yang Tidak Boleh Di Langgar Di Hari Raya Nyepi

Saling Bercerita
Seorang psikoterapis holistik integratif yang mengungkapkan bahwa kepelukanna saja belum cukup untuk bisa membuat hubungan menjadi semakin mesra dan tidak canggung selepas berhubungan seks, saling berbarung dan menggengam tangan satu salam lain dan saling bercerita bisa membuat hubungan anda dan pasangan menjadi selalu mesra.

Ini juga akan membuat komunikasi anda dengan pasangan senantiasa mengesankan. di moment ini, anda itu bahkan dapat mengungkapkan apa yang anda inginkan agar bisa menjadi lebih klimaks dan mengetahui apa yang diinginkan pasnagan kalian melakukan hubungan seks.

Mendengarkan Musik Bersama
Musik akan membaut suasana hati menjadi semakin tenang, nyaman dan bahagia. selepas melakukan hubungan seks bersama pasangan, sambil berpelukan mendengarkan musik bersama, usahakan untuk mendengarkan musik kesukaan kalian dan nikmatilah dengan santai, kedekatan anda dan pasangan ini dapat menjadikan kalian semakin mesra dan melupakan kecanggungan yang ada.

Mandi Atau membersihkan Tubuh Bersama
Selepas melakukan seks, tidak ada salahnya jika anda dan pasnagan segeralah mandi atau sekedar membersihkan tubuh. hal ini dapat dilakukan sendirian atau biat lebih romantis melakukan bersama. mandi air hangat bersama tidaklah hanya membuat anda dan pasangan semakin mesra tetapi juga semakin dekat satu sama lain dan semakin hot saat kembali ke ranjang.

Itulah bebrpa cara yang dapat anda lakukan biar makin mesra dan tidaklah canggung lagi dengan pasangan selepas melakukan hubungan seks, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive