Jumat, 23 Maret 2018

Di Usia Inilah Dimana Waktu Wanita Mendapakan Seks Terbaiknya

Di Usia Dimana Waktu Wanita Mendapakan Seks Terbaiknya
Di Usia Dimana Waktu Wanita Mendapakan Seks Terbaiknya
Liputanhidup.com - Banyaknya pasangan suami istri itu mungkin mengira bahwa seks terbaik itu yang mereka alami akan terjadi selagi di usia mereka yang masih muda, seperti yang banyak orang ketahui bahwa usia juga membatasi performa saat berhubungan seks dan usia yang muda dapat berarti tubuh yang masih fit dan kuat.

Namun, apa yang mungkin anda perkirakan itu selama ini salah, karna sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh forum online Happify berikut ini menunjukkan dari hasil berbeda, didalam survey mengenai kapan orang yang mengalami seks terbaik selama hidup? banyaknya orang mengatakan bahwa seks terbaik itu terjadi pada saat usia mereka berada kisaran selama 40 tahun'an.

Penelitian ini yang telah melibatkan orang-orang dewasa di usia 50-60 tahun dengan pertimbangan, pada usia itulah kenapa orang dewasa begitu matang dan dapat memperkirakan kapan pengalaman seks terbaik itu selama menjalani hidup sampai kini.

Di Baca Juga : Ketahuilah Bahwa Tidur Cukup Dapat Membuat Perasaan Anda & Pasangan Semakin Bahagia

Hasilnya memanglah cukup mengejutkan, dikarenakan banyak orang yang telah berpikir bahwa usia muda itu merupakan saat dimana mereka itu mengalami seks yang terbaik. tapi ternyata usia bukan menjadi ukuran dari kapan seseorang itu dapat mengalami seks terbaiknya.

Dan ternyata, pasangan yang telah melakukan hubungan seks sekali dalam seminggu didalam skala rata-rata merupakan pasangan yang paling bahagia di antara banyak orang, bukan hanya itu saja, hampir sebanyak 50% responden mengaku lebih bahagia seks dengan pasangan yang telah mereka cintai saat ini dan merasakan kenikmatan pernikahan yang dimiliki oleh mereka.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive