Rabu, 28 Maret 2018

Inilah Beberapa Efek Aneh Dari Terlalu Sering Melakukan Hubungan Seks

Inilah Beberapa Efek Aneh Dari Terlalu Sering Melakukan Hubungan Seks
Inilah Beberapa Efek Aneh Dari Terlalu Sering Melakukan Hubungan Seks
Liputanhidup.com - Berhubungan seks itu merupakan biologis dari setiap orang, selain untuk memberikan rasa kenikmatan, berhubungan seks juga ternyata mempunyai efek samping yang aneh, bahkan dari beberapa di antaranya tidak berhubungan sama sekali dengan seks itu sendiri.

Ini merupakan beberapa efek misterius yang dapat ditimbulkan karena seks yang intens.
Mari simak ulasan dari artikel berikut ini.

Dapat Meningkatkan Ketajaman Dari Indra Pencoiuman
Pada saat mencapai orgasme, tubuh akan melepaskan hormon yang memang disebut dengan prolaktin, pelepasan dari hormon ini yang membuat sel punca di otak mengembangkan neuron baru di bagian otak yang mengendalikan indera penciuman, penelitian yang telah diterbitkan didalam jurnal Biological Psychological, menemukan bahwa hormon prolaktin itu dapat meningkatkan sampai 400% lebih besar setelah berhubungan seks dari pada masturbasi.
Dan ini lah yang dapat membantu untuk meningkatkan ketajaman penciuman, jadi janganlah heran jika hidung and amenjadi lebih peka mencium bau dari sesuatu.

Sedih Setelah Bercinta
Dari beberapa orang yang mengalami emosi seperti dari perasaan yang gembira berlebihan, rileks, sampai bahkan mengantuk setelah berhubungan seks, dan efek ini begitu wajar. tapi beberapa wanita yang mengalami post seks blues. penelitian didalam Sexual Medicine yang menyebutkan, postcoital Dyspharia (PCD) merupakan nama lain untuk disfungsi seksual wanita.

Perasaan yang datang juga ditandai dengan beruraunya air mata, rasa melankolis, depresi, kecemasan ataupun perilaku yang agresif itu setelah melakukan hubungan seks para peneliti yang meminta 2030 wanita untuk bisa mengisi survei online dan hasilnya itu 46% doi antaranya mengaku mengalami gejala PCD paling tidaklah sekali didalam hidup mereka setelah melakukan hubungan seks.

Di Baca Juga : Agar Cemburu Tidak Merusak Hubungan, Lakukan Cara Jitu Ini

Hilang Ingatan
Berhubungan seks juga dapat menimbulkan efek dari amnesia sementara, dari Journal Of Emergency Medicine yang telah melaporkan bahwa terdapat seorang wanita yang datang di rumah sakit Georgetown University, telah mengaku dirinya itu tidaklah dapat mengingat aktivitasnya didalam 24 jam terakhir, tapi dia ingat bahwa hilang ingatan itu datang setelah berhubungan seks dengan suaminya.

Kondisi ini yang memang sebenarnya hanyalah memengaruhi 3 sampai 5 orang di antara 100 ribu orang dari setiap tahunnya, aktivitas seks dan aktivitas fisik lainnya dapat membuat hal ini meski penelioti belum menemukan penyebab dari sesungguhnya. untungnya ingatan anda kembali dalam beberapa jam setelahnya.

Ternyata, itu dia sekian dari efek unik dan aneh yang dapat ditimbulkan setelah melakukan seks, mungkin sebaiknya berhubungan seks tidaklah terlalu keras atau kurangi intensitasnya agar tidak timbul efek yang aneh.
Share:

1 komentar:

  1. Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
    Hanya Di Zoya99.com
    Real Website Real Player, Real Winner
    Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami

    Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
    - Bonus Extra Jumbo Rollingan
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
    Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
    Kartu Bagus (Easy To Winn)
    Support 5 Bank Local
    Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
    Jangan Mikir Lagi Bos !!
    Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
    Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
    Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
    Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
    Ingin Jadi Jutawan Zoya99.com Solusimya !!

    Hub kami info lebih lanjut
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    BalasHapus

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive