Selasa, 06 Maret 2018

Inilah Posisi Seks Yang Harus Di Lakukan Saat Suami Mudah Klimaks

Inilah Posisi Seks Yang Harus Di Lakukan Saat Suami Mudah Klimaks
Inilah Posisi Seks Yang Harus Di Lakukan Saat Suami Mudah Klimaks
Liputanhidup.com - Kenikmatan seks seharusnya memanglah diraskan bersama, tapi sayangnya, kenikmatan seks bersama pasangan itu tidaklah akan selalu dicapai pada waktu yang bersamaan, ada kalaunya suami klimaks lebih dulu, dan hal ini membuat anda tidak bisa mendapatkan kenikmatan yang memang seharusnya ingin dirasakan.

Dan jika suami adalah tipe orang yang mudah klimaks, and janganlah bete dulu, ternyata ada caranya agar kalian sama-sama terpuaskan, salah satunya adalah memilihposisi seks yang cocok dan tepat,dan berikut ini merupakan bebrapa posisi seks yang dapat dipelajari anda.

Seks Oral
Posisi ini begitu menguntungkan untuk anda, selain dapat merangsang abgian intim dengan lebih maksimal lagi, pasangan tidaklah perlu u ntuk melibatkan penis untuk dapat membuat oragasme, jika ingin sensasi yang lebih lagi, maka mintalah dia untuk melkaukan fingering agar anda itu lebih cepat klimaks.

Posisi Doggy Style Dengan Menekuk Lutut
Apabila dia melakukan posisi doggy style dengan cara duduk dan melipatkan lututnya, penetrasi penis tidaklah akan terlalu dalam ke vagina sehingga itu dapat mengurangi intensitas rangsangan dan membuat seks untuk lebih lama.

Di Baca Juga : Inilah Hal Yang Menentukan Kenikmatan Seks

Rangsangan Bagian Klitoris
Lakukan dengan cara missionary, tapi akan lebih baik dan spesial lagi jika suami juga merangsang bagian klitoris saat melakukan penetrasi, memijat bagian ini akan dapat memberikan rangsangan lebih maksimal sehingga membuat anda itu lebih cepat merasakan orgasme.

Berdiri
Mungkin terlihat agak sulit dilakukan, tapi ternyata melakukan hubungan seks dengan berdiri dapat mengurangi intensitas seksual sehingga permainan dapat berlangsung lebih lama lagi.

Itu dia sejumlah posisi seks yang dapat anda coba dirumah, apabila suami termasuk yang mudah sekali mencapai klimaks lebih dulu, semoga kehidupanj seks anda itu memuaskan setiap harinya bersama dengan suami tercinta anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive