Jumat, 23 Maret 2018

Ketahuilah Bahwa Tidur Cukup Dapat Membuat Perasaan Anda & Pasangan Semakin Bahagia

Ketahuilah Bahwa Tidur Cukup Dapat Membuat Perasaan Anda & Pasangan Semakin Bahagia
Ketahuilah Bahwa Tidur Cukup Dapat Membuat Perasaan Anda & Pasangan Semakin Bahagia
Liputanhidup.com - Dalam sehari, biasanya berapa lama waktu yang anda perlukan untuk tidur? Apakah anda tidur hanya cukup sekitar 7-8 jam setiap harinya? atau anda tidur lebih juga kurang dari waktu tersebut? sebenarnya kita semua itu disarankan untuk tidur yang cukup 7 sampai dengan 8 jam setiap harinya, dengan tidur yang cukup ini, para ahli juga percaya bahwa kita dapat mempunyai kebugaran tubuh yang mengesankan, semangat yang baik dan kondisi psikis yang nyaman serta bahagia.

Bahkan, bagi pasangan suami istri yang mempunyai tidur cukup setiap harinya, dikatakan bahwa mereka itu dapat begitu bahagia dan merasa nyaman engan hubungan yang akan dijalani. pasangan yang mempunyai waktu tidur cukup juga dikatakan lebih romantis lagi jika dibandingkan dengan mereka yang kurang tidur disaat malam karena suatu alasan baik alasan yang banyaknya bermain diranjang ataupun alasan pekerjaan.

Penelitian yang terbaru yang dilakukan oleh ahli di University of Florida dan mengungkapkan bahwa tidur malam yang baik, cukup dan berkualitas akan yang membuat pasangan semakin bahagia. pasangan ini juga yang diperkirakan akan menjadi semakin romantis lagi dan semangat dalam melakukan semuanya aktivitas akan semua aktivitas bersama, penelitian ini setidaknya telah melibatkan sebanyak 68 pasangan yang terbilang pengantin baru, penelitian memberikan waktu selama 7 hari lamanya dan meminta pasangan untuk menceritakan berapa lama dia tidur di setiap harinya.

Di Baca Juga : Cantiknya 5 Transgender Ini Bahkan Bisa Membuat Pria Pusing Membedakannya

Pasangan yang tidur cukup rata-rata hanya 7,5 jam ditemukan begitu bahagia, mengesankan dan sehat dari segi fisik maupun psikis, sementara pasangan yang tidur kurang dari 7,5 jam setiap harinya dikarenakan dia lebih banyak bermain di ranjang pada saat malam atau karena hal lainnya, peneliti itu menemukan bahwa pasangan ini kurang bahagia dan terlihat begitu kelelahan, mereka juga akan terbilang kurang harmonis satu sama lainnya.

Dalam temuannya, para ahli juga mengungkapkan bahwa baik semua maupun istri yang mempunyhai waktu tidur yang cukup dan berkualitas saat malam harinya, ini memungkinkan mereka itu mempunyai kenikmatan yang lebih maksimal dalam hubungan pernikahan mereka.
sementara bagi mereka yang mempunyai waktu tidur yang kurang, diperkirakan mereka kurang bahagia dengan pernikahan yang dijalankan dan gelisah dengan apa yang dijalankannya.

Meskipun begitu para ahli juga tidak dapat memastikan bahwa mereka yang mempunyai waktu tidur yang kurang lantas mereka kurang bahagia, pada beberapa kasus, pasangan yang mempunyai waktu tidur kurang juga terbilang bahagia asalkan waktu malam mereka itu digunakan untuk saling bercinta satu sama lain. Dan meski begitu, para ahli begitu menyarankan agar setiap orang mempunyai waktu tidur cukup disetiap harinya, tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tidur cukup juga akan menjamin kesehatan dan kebahagiaan psikis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive