Rabu, 07 Maret 2018

Mengetahui Waktu Terbaik Untuk Melakukan Hubungan Seks Adalah Pada Jam Berikut Ini

Mengetahui Waktu Terbaik Untuk Melakukan Hubungan Seks Adalah Pada Jam Berikut Ini
Mengetahui Waktu Terbaik Untuk Melakukan Hubungan Seks Adalah Pada Jam Berikut Ini
Liputanhidup.com - Biasanya pada pukul berpa anda berhubungan seks bersama sang suami tercinta? atau mungkin sudah menetapkan jadwal tersendiri sesuai kesepakatan dengan sang suami untuk bermesrtaan bersama, setiap pasangan suami istri pastinya mempunyai pertimbangan sendiri mengenai hal pribadi.

Hanya saja masih belum banyak pasutri yang tahu kalau ada waktu yang dianggap terbaik untuk melakukan hubungan seks, ternyata ada jam-jam tertentu yang diyakini dapat memberi kenikmatan maksimal saat berhubungan seks. Waktu terbaik untuk berhubungan seks itu pukul 15.00 atau jam 3 sore, kenapa pada pukul tersebut, ternyata ada alasan yang ilmiah.

Pada jam 15.00 itu adalah waktu saat kadar dari hormon estrogen pada pria yang meningkat,sehingga membuat mereka secara emosional menjadi bisa lebih menikmati waktu berhubungan seks, sementara pada wanita, di jam tersebut kadar hormon kortisolnya dapat meningkat sehingga dapat lebih energik.

Meski pada pukul 15.00 tampaknya bukanlah waktu yang ideal untuk berhubungan seks, tapi kombinasi dari kondisi pada tubuh wanita dan pria pada jam tersbeut dapat membuat pria menjadi lebih menikmati seks dan fokus untuk memuaskan kebutuhan wanita, wanita juga menjadi bisa lebih aktif dan bergairah.

Di Baca Juga : Inilah Sejumlah Hal Yang Membuat Wanita Lebih Cantik

Khusus untuk wanita, menambahkan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks setiap bulannya adalah 10 hari setelah ovulasi, karena pada waktu itu kadan estrogen dan testosteron pada tubuhnya menjadi meningkat dan membuat gairahnya menjadi lebih menggelora.

Meskipun sore hari adalah waktu yang dianggap paling tepat dan terbaik untuk bisa mendapatkan kenikmatan seks, hal ini mungkin begitu sulit dilakukan mengingat rutinitas dan jam kerja setiap pasangan, dia juga memberikan alternatif lain dengan menyarankan untuk bisa menyesuaikan gairah dengan pasangan untuk bisa bersama-sama mendapatkan kenikmatan maksimal dalam seks.

Bagi pasangan suami istri yang mungkin ingin mendapatkan pengalaman berbeda didalam melakukan hubungan seks, bisa dicoba menjadwalkannya pada pukul 15.00, mengenai siapa tahu nantinya bisa semakin intim dan romantis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive