Senin, 05 Maret 2018

Pertimbangkanlah Beberapa Hal Ini Sebelum Mengakhiri Hubungan, Agar Tidak Saling Benci

Pertimbangkanlah Beberapa Hal Ini Sebelum Mengakhiri Hubungan, Agar Tidak Saling Benci
Pertimbangkanlah Beberapa Hal Ini Sebelum Mengakhiri Hubungan, Agar Tidak Saling Benci
Liputanhidup.com - Adakalahnya sebuah hubungan itu haruslah berakhir bukan dikarenakan sudah tidak lagi saling mencintai, terkadang brepisah menjadi jalan terbaik untuk tidak lagi saling menyakiti. mengakhiri sebuah hubungan itu dapat menjadi cara untuk menghentikan sikap untuk saling melukai.

Hanya saja memang ada beberapa hal yang dipertimbangkan sebelum mengakhiri sebuah hubungan. Agar nantinya tidaklah ada yang saling membenci, agar tidak ada yang menyimpan dendam ataupun merasa kecewa dan dikecewakan, setidaknya pertimbangkan dulu beberapa hal ini sebelum anda itu benar-benar mengakhiri sebuah hubungan.

Apakah Bisa Sama - Sama bahagia Setelah Memilih Jalannya Masing - Masing
Hal ini dapat anda bicarakan lebih dulu dengannya, sebaiknya pastikan sebelum memilih jalan masing-masing, anda dan dia juga bisa bersama-sama bahagia, Apabila mengobrol atau  mendiskusikan hal yang sulit untuk dilakukan, setidaknya anda bisa mengutarakan rencana anda itu setlah putus dengannya, rencana mengenai bagaimana anda akan  menjalani hidup tanpanya, rencana bahwa anda itu tetap akan menjalani aktivitas seperti biasa tqapi dengan cara yang lebih baik.

Di Baca Juga : Meski Sederhana, Tapi Bukti - Bukti Ini Yang Membuat Cintanya Tulus Pada Anda

Apakah Masih Mempunyai Masalah Yang Dipendam
Sebuah perpisahan yang sering terjadi karena ada maslaah yang masih belum terselesaikan. masih belum ada solusi untuk sebuah masalah, hal itu mungkin tidaklah bisa dihindari. tapi pastikan tidak ada lagi masalah yang dipendam. agar nantinya tidak memunculkan dendam dan perasaan yang memang mengganjal di hati, akan lebih baik rasanya itu bisa semua masalah dapat diungkapkan semua sebelum hubungan berakhir, dengan begitu, setidaknya hati dapat lebih lega nantinya.

Apakah Tidak Ada Lagi Kesempatan Yang Kedua
Tergantun dari p-enyebeb dan maslah yang akan di hadapi, pertimbangkan juga mengenai apakah nantinya bakal ada kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan. Biasanya setiap permasalah didalam sebuah hubungan itu masih bisa diberikan kesempatan kedua, kecuali untuk kasus perselingkuhan jika hubungan anda retak karena da yang kedua, terlihat akan suilit menciptakan kesempatan keduanya.

Semuanya juga akan kembali pada diri anda sendiri, mengakhiri atau tetap melanjutkan sebuah hubungan itu semua anda yang menentukan, tinggal bagaimana anda itu bisa lebih bijak  didalam menghadapi setiap konsekuensi dari pilihan yang anda ambil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive