Selasa, 13 Maret 2018

Sahabat Terbaik Merupakan Sahabat Yang Paling Mengerti Satu Sama Lain

Sahabat Terbaik Merupakan Sahabat Yang Paling Mengerti Satu Sama Lain
Sahabat Terbaik Merupakan Sahabat Yang Paling Mengerti Satu Sama Lain
Liputanhidup.com - Hari iniaku merasa sedih, terkadang aku merasa setiap hari yang kulalui berat rasanya, melakukan semuanya sndiri ternyata tidaklah begitu menyenangkan, rasanya tidak seimbang. aku tetap membutuhkan orang lain untuk membantuku melakukan aktivitas agar tetaplah seimbang. dan terkadang hari-hari juga bisa terasa bosan jika kita sendiri, sahabat-sahabatku sedang berjuang untuk masa depannya, aku haruslah mengerti akan hal itu, aku juga sama, sedang memperjuangkan masa depanku.

Tapi waktu yang kami punya semakin sedikit untuk bertemu, kami juga sudah jarang bersenda gurau, hanya sekedarr menyapa, itu pun pada pesan singkat, sepi rasanya, mengingat semua temaku yang sekarang tidaklah seperti sahabatku dulu, tapi mau bagaimana, aku haruslah mengerti, mungkin ini bukan awktu yang tepat untuk kami bertemu dan melepaskan kerinduan.

Jika hari memang terasa berat, kita pastinya ingin memilih seseorang untuk bisa menjadi tempat bercerita tentang bagaimana beratnya hari ini, kita itu terbiasa bercerita pada sahabat kita, menjadi saling mengandalkan satu sama lain, lalu sekarang bagaimana? bagaimana jika sahabat anda itu sekarang tidak bisa melakukannya lagi? bahkan sekarang untuk bercerita sekalipun lewat pesan singkat akan terasa sungkan, ada ketakutan didalam diri saya bahwa aku akan mengganggunya, apakah dia itu sedang sibuk sekarang atau tidak.

Pemikiran itulah yang akan selalu datang pada saya, komunikasi yang semakin berkurang membaut sedikit jarak dengan sahabatku, apakah ada cara untuk bisa memperbaikinya? apakah keadaan seperti dulu yang mungkinterjadi lagi saat ini? apakah kami itu bisa saling mengandalkan kembali satu sama lain? bercanda dan membicarakan hal itu tidaklah penting tetapi membuat kami menjadi lebih bahagia.

Suatu saat aku akan mengajak sahabatku untuk bermain bersama, banyak pertanyaan terlintas di pikiranku saat ini, apakah kami akan merasa canggung satu sama lain nantinya? pertanyaan itu selalu saja menggangguku sampai aku itu tiba di depan rumah sahabatku. aku juga merasa gugup karena telah lama tidak bertemu, akhrnya kami itu bisa bertemu kembali untuk mengenang masa dahulu yang memang membuat kami menjadi lebih bahagia.

Di Baca Juga : Sudah Terlanjur Cinta Meski Harus Merasakan Sakit Karena Di Khianati

Aku mengetuk pintu rumah sahabatku, berharap dia akan membukanya, pada saat pintu dibuka, kami sama-sama merasa senang, sama-sama merasa bahagia, dan seakan kami adalah dua orang yang baru saja kenal, tetapi sudahlah akrab satu sama lain.

Lalu saat bertemu kami langsung saling menyapa dan tertawa bersama, ternyata kenangan tertawa bersama sahabat tidaklah akan langsung hilang, saat kamu bertemu dengannya kambali  ada kebiasaan kami yang dilakukan kembali saat berjumpa, bercerita dengan sahabat bagaimana kehidupan sekarang terasa menyenangkan, bercanda dan bersenda gurau tetaplah kami lakukan saat bertemu, rasanya senang sekali, seketika beban anda terangkat, anda bisa menceritakan kejadian apa saja yang masih belum sempat anda ceritakan pada sahabat anda.

Meski hari anda itu terasa berat, ingatlah jika anda itu mempunyai sahabat, saling mengandalkan dengan sahabat anda, percayalah padanya, jarak tidaklah akan menghalangi persahabatan anda, meski intensitas bertemu menjadi berkuang karena hal yang harus dilakukan sekarang berbeda, tetap ingatlah sahabat anda.

Mendoakan sahabat anda agar diberikan lindungan oleh tuhan, ingatlah setiap kenangan bahagia maupun sedih yang pernah ana lakukan bersama sahabat, kenangan itu akan menjadi cerita yang indah dan berwarna saat ana bertemu dengannya lagi. keadaan akan selalu berubah, tapi persahabatan anda akan tetap terjalin dan tidak berubah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive