Kamis, 08 Maret 2018

Salahkan Aku Terlanjut Mencintainya? Meski Sudah pernah Di Sakitinya

Salahkan Aku Terlanjut Mencintainya? Meski Sudah pernah Di Sakitinya
Salahkan Aku Terlanjut Mencintainya? Meski Sudah pernah Di Sakitinya
Liputanhidup.com - Waktu yang terus saja bergulir meninggalkan aku didalam kesendirian, selalu saja seperti ini, luka yang kuderita tidaklah sedikit mengering, dan malah kian hari kian parah dan selalu berdarah sampai bernanah.

Mungkin itulah gambaran luka diodalam relung hatiku ini, jika aku teringat mengenai rasa luka di hatiku, pedih sekali rasanya, tapi tidak bisa dipungkiri lagi, inilah takdir dari perjalanan cintaku yang begitu penuh dengan luka dan dibanjiri dengan air mata.

Harapan yang tidak lagi seindah kenyataan bahkan lebih buruk lagi dari pada yang kubayangkan. Tuhan, haruskah aku bertahan didalam genggaman cinta ini?

Senyuman yang memang menyejukkan itu kini telah menghilang, sungguh aku begitu merindukannya, canda tawa yang kian renyah saat ini telah hilang pergi tanpa pamit, jujur saja sampai detik ini rasa cinta itu masihlah sama, tidak sedikit pun cinta saya berkurang untuknya, tapi ketulusan ini tidaklah pernah dihargai, selalu saja aku yang mengalah dan selalu aku yang bersalah.

Jika ini adalah jalannya aku akan menghadapinya, aku percaya pastinya adanya keindahan menanti di ujung kesedihan ini, bukan sekali dua kali dia menyakiti saya, melainkan berulang kali, padahal aku tidaklah pernah mencoba untuk melukainya, sebisa mungkin aku mencoba untuk memenuhi keinginannya itu, aku tidak ingin marah, sedih apalagi terluka. dari setiap hari kucona untuk mencari kekurangan saya dan setiap hari juga kuputarkan otak saya untuk mencari cara agar dapat menutupi kekurangan saya ini.


Aku ingin menjadi seorang wanita yang utuh untuknya, saya ingin menjadi wanitanya yang sempurna yang bisa membuat and abangga dan bahagia karena memiliki saya, begitu disayangkan cinta anda tidak seperti yang ku harapkan, begitu mudah dia meninggalkan aku, dia yang meninggalkanku saat sayangnya aku sedang indah didalam kalbu ini, tanpa basa-basi dia ingkari janji kita bersama mencari pelengkap hati lain, tahukah anda kala itu saya seperti ditusuk dengan ribuan jarum.

Aku hampir saja kehilangan harapan untuk hidup, tangis ini tidaklah kunjung henti setiap hari. meski kau bersama orang lain itu adalah hal yang begitu memilukan didalam kehidupan saya, setiap bahagia anda bersamanya adalah duka nestapa bagi saya, aku sudah lelah berduka dan aku lelah merindukannya.

Pada saat aku terpuruk dia hadir kembali membawa sebuah harapan yang sempat layu, dia siram harapan itu dengan kesegaran yang membuatnya kembali bersama dengan senyuman kebahagiaan saat itu, aku tidak ingin dia pergi lagi, aku takut kehilangannya, kukira selamanya dia akan menemaniku, tapi ke sekian kalinya harapan tidak sesuai kenyataan.

Aku yang semakin tidak mengerti dengan cintanya, lagi dan lagi dia meninggalkan aku, tapi cintaku ini tidak berhenti sampai di situ, sampai saat ini walau mata ini tidak pernah melihat bayangnya lagi aku tetaplah mencintai anda, banyak orang yang geram dengan saya karena aku terlalu bodoh berharap pada pria seperti anda, sungguh aku tidka peduli dengan yang akan mereka katakan, apabila kebodohan bisa mengambalikan anda padaku maka akan kulakukan.

Secara logika memanglah aku begitu bodoh, cinta yang membaut ku bodoh dan membutakan saya, itulah perjuanganku untuknya semua akan kulakukan deminya, Thuan, tahu apakan sikap saya ini benar atau salah, saya hanya membuktikan ketulusan dari cintaku untuknya.

Sampaui wajah saya keriput, rambutku memutih aku akan tetap menunggunya, karena aku percaya orang yang sudah banyak berjuan itulah yang akan menjadi pemenang, aku percaya akan memenangkan hatinya, inilah aku dan cerita cintaku, terkenasan berlebihan tapi inilah kenyataan yang sedang saya hadapi. Cinta yang tidak akan habis oleh waktu meski waktu terus berjalan, cinta ini bukanlah cinta biasa, inilah cinta istimewa yang abadi untuk dia sang dambaan hati meski sering melukai.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive