Minggu, 18 Maret 2018

Sejumlah Alasan Pria Malas Berhubungan Seks

Sejumlah Alasan Pria Malas Berhubungan Seks
Sejumlah Alasan Pria Malas Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa seks menjadi salah satu dari penyebab yang dapat menentukan keharmonisan dari rumah tangga, tapi bagaimana jika anda itu menghadapi situasi dimana suami anda itu tidak ingin melakukan hubungan seks dengan anda.

Pastinya ada alasannya, dan anda itu perlu tahu apa yang telah menjadi penyebabnya, ternyata ini sekian alasan umum mengapa suami menolah melakukan hubungan seks bersama anda.

Ingin Rileks Setelah Seharian Bekerja
Ini merupakan alasan yang paling umum, karena dia itu sduah terlalu lelah dengan kesibukan di tempat kerjanya, dia tidak punya tenaga lagi untuk melakukan hubungan seks, dari pada berhubungan seks, dia memilih untuk tidur sehingga bisa mengembalikan kesegaran dari tubuhnya.

Teringat Anak - Anak
Dia merupakan tipe pria yang sangat berhati-hati, kemungkinan dia menolah melakukan seks adalah tidak ingin kegiatan kalian ketahuan oleh anak-anak, ahli seks menyarankan, sebaiknya kalian itu idaklah sekamar dengan anak, jangan ada barang-barang yang berhubungan seks dengan anak, seperti fotonya dan mainannya, karena bisa jadi itulah membunuh gairah seksualnya.

Di Baca Juga : Cara Untuk Menjadi Semakin Mesra Setelah Berhubungan Seks

Berharap Ada Hal Mengejutkan Saat Berhubungan Seks
Karena berhubungan seks baginay itu selama menoton begitu sja, dia kehilangan minat untuk mengulang hal sama setiap malamnya, anda juga mungkin kurang kreatif dan tidaklah mau mencoba bereksperimen, karena ssi surpise dan tidak mudah ditebaik di  atas ranjang juga dapat menjadi sesuatu yhang dia idamkan.

Tidak Percaya Diri
Mungkin akhir-akhir ini performanya saat berhubungan seks, hal ini dapatmembuatnya tidak percaya diri berharap dengan anda, jika dia memanglah mengalami masalah seks seperti ejakulasi dini dan lainnya akan lebih baik jika mengpomsultasikan.

Terlalu Memikirkan Pekerjaan
Sering kali musuh terbesar anda itu adlah pekerjaannya, dia suidah tertekan dan selalu disibukkan dengan deadline dan tidaklah mempunyai waktu selain bekerja, pikirannya sudah terfokus hanya pada pekerjaan.

Kemungkinan dia itu tidaklah tahu kalau anda merindukannya, jadi katakan padanya seperti misalnya saja, aku tahu anda lelah, tapi aku kangen anda dan ajak dia untuk melakukan kegiatan rileks bersama, bicarakan dari hati ke hati ahar keintiman yang komunikasi kalian itu terjaga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive