Sabtu, 03 Maret 2018

Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah

Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah
Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah
Liputanhidup.com - Mereka yang sering mendapat hujatan di pandang dengan sebelah mata itu ternyata berhati mulia, Tidak sedikit orang Indonesia yang menata kehidupannya untuk akhirnya menikah dan mendapatkan keturunan, serasa dengan tujuan hidupnya tercapai jika sudah berada di tahap tersebut, tapi, beda ceritanya dengan para selebriti yang sibuk bekerja siang dan malam sampai tidak mempunyai waktu untuk diri sendiri.

Menjalin hubungan spesial saja membutuhkan usaha keras untuk para artis, menyisikan waktu pribadinya untuk berkencan, masih belum lagi saat para fans tidak setuju dengan hubungan mereka, 5 artis ini mempunyai solusi jitu yang membuat mereka bahagia sekaligus didoakan baik oleh netizen, yakni mengadopsi anak, mereka benar-benar mengadopsi anak sebelum melangkah ke pelaminan, tidak percaya mari simak artikel berikut ini.

Ussy Sulistiawaty
Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah

Seperti yang kita ketahui, Ussy Sulistyawati kini telah menjadi istri sah dari Andika Pratama, setelah bercerai dari suami pertamanya, Sugianto Sabran, pada pernikahan pertamanya, terlihat Ussy sudah menggandeng gadis cilik meski batu beberapa bulan saja menikah, banyak yang menyangka anak perempuang Ussy itu lahir karena kecelakaan.

Ternyata, jauh sebelum menikahi Gubernur Kalimantan tengah, dia sudah lebih dulu mengadopsi anak, gadis cantiik itu lalu dia berinama Nur Amalia Putri atau lebih akrab disapa Amel, meski kini Ussy juga sudahlah mempunyai keturunan dari Andika Pratama, keluarga kecil itu tidaklah pernah membedakan status buah hatinya.

Kartika Putri
Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah

Berbeda dari ssy yang telah menjajal kehidupan rumah tangga, presenter yang sedang jadi buah bibir ini belum pernah menikah sebelumnya, dia beberapa kali sempat dikira janda, karena unggahan photo di akun Instagramnya bersama baby Juna, ternyata Kartika Putri mengadopsi bayi laki-laki pada tahun 2014.

Bayi tersebut juga diberikan nama Arjuna, atau yang lebih populer dengan panggilan baby Juna, presenter yang sekarang ini berhijab mengungkapkan alasan mengadopsi baby Juna adalah jodoh, dia serasa diberikan kepercayaan untuk mengasuh anak laki-laki ini, dia berkata bahwa rasa lelahnya usai bekerja akan hilang seketika berkat keberadaan baby Juna.

Di Baca Juga : Di Butahkan Oleh Cinta, dan Di Perdaya Pria Brondong

Ratu Felisha
Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah

Bintang sinetron FTV dan film layar lebar pada tahun 2000an lalu, selalu saja mendapaktan peran dengan adegan seksi, hal itu membuatnya dipandang sebelah mata oleh masyarakat Indonesia, tapi saat kabar dirinya mengapopsi seorang anak perempuan pada tahun 2016.

Hal ini membuat netizen menyesal pernah menganggap Ratu Felisha sebagai artis nakal, dia ternyata masih mempunyai hati nurani dan berani untuk mengadopsi anak yang diberikan nama Dasha Godiva, meski masih belum pernah menikah, akhirnya pada tahun 2008, dia menikah dengan Jules Korsten meski harus bercerai akhirnya, dan pada tahun 2016 dia menikah lagi dengan Ari Pudjianto dan lengkap sudah keluarga kecilnya.

Bella Shofie
Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah

Pada zaman sekarang, mulut dari netizen ini memanglah benar-benar tidak bisa dijaga dan merasa dirinya yang maha benar, tidak jarang akun sisial media artis penuh dengan berbagai hujatan netizen, Bella Shofie contohnya, tidak hanya mendapatkan kritikan mengenai geng arisannya, dia juga pernah mendapatkan hate comment dari netizen perkara bocah laku-laku yang juga sering muncul didalam feed Instagramnya.

Ternyata sosok menggemaskan itu adalah keponakannya sendiri yang dia adopsi, dia diberikan alfaatih dan kini dirawat oleh Bella Shofie, sama seperti Kartika Putri, dia juga merasa lelahnya hilang saat tahu alfaatih sedang menunggunya dirumah sepulang bekerja.

Dewi Persik
Sejumlah Artis Yang Mengadopsi Anak sebelum Menikah

Berulang kali menikah tidak membuat dewi persih berhasil mempunyai keturunan, agar tidak sia-saia menjadi seorang ibu, dia pun akhirnya mengadopsi seorang bayi laki-laki yang sudah dibersarkannya semenjak bercerai dari Saipul jamil, meski terhitung sudahlah menikah saat mengadopsi anak,  bahtera rumah tangga Dewi Perssik dan Saipul Jamil tidaklah berhasil.

Saat ini dia sudahlah menyandang status istri dari manajernya sendiri, Angga Wijaya, hubungan ereka yang harmonis juga lengkap kehadiran Felice Gabriel, semenjak menikah lagi, Dewi Perssik tidaklah pernah melupakan anak semata wayangnya itu, Angga sebagai ayah tiri juga tidak membedakan kasih sayangnya.

Tidak menyangka, ternyata artis-artis yang sering mendapatkan hujaran negatif ini berhati mulia, maka dari itu, netizen jangalan lagi mengatakan hal yang negatif tanpa mengetahui pribadi orang atau lebih baik bercermin lebih dulu, sebelum memberi hujatan pada orang lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive