Jumat, 30 Maret 2018

Sejumlah Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Saat Melakukan Hubungan Seks

Sejumlah Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Saat Melakukan Hubungan Seks
Sejumlah Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Saat Melakukan Hubungan Seks
Liputanhidup.com - Terkadang berhubungan seks itu juga dpat membuat rasa kesal setelahnya, apalagi rasa kesal itu pada pasangan, hal ini banyak dialami oleh wanita, beberaoa tingkah laku dari pria seperti inilah yang sering dilakukan.

Membanggakan Kejantanan
Mungkin menjadi sebuah prestasi tersendiri untuk par apria yang dapat memuaskan wanita, tapi bukan berarti bisa menjadi ajang dari membanggakan kejantanan, hal itu malah justru membuat pasangan menjadi kecewa, Mengapa pria tidaklah bisa rendah hati dan tenang, sebaiknya jangan mengucapkan hal tersebut.

Bau Badan Dan Mulut
Siapa yang mau melakukan hubungan seks dengan pria yang bau? pria yang tidak menjaga kebersihan dari diri sendiri, apalagi tidak merawat tubuh dengan baik, dan juga dinilai bisa mengecewakan untuk wanita, sebaiknya pria yang memastikan dirinya itu sudah mandi dan sikat gigi sehingga tidaklah bau lagi.

Tidak Pernah Memberi Pujian
Sikap pria yang tidak pernah memuji jadi hal yang mengecewakan dikarenakan dianggap tidaklah menghargai wanita. wanita merasa seakan hanya digunakan sebagai alat untuk pemuas kebutuhan seksual.

Dia hanyalah akan memberikan aku untuk melakukan apa saja. dia juga tidaklah pernah memuji atau mengeluh. aku juga tidak tahu harus berpikir apa.

Di Baca Juga : Inilah Sejumlah Artis Tanah Air Yang Cantiknya Bikin Anda Mimpi Basah Melihatnya

Terlalu Agresif
Wanita yang akan menilai pria yang agresif itu sebagai perilaku buruk. terlalu agresif dapat membuat wanita tidak merasa nyaman dan terkesan memaksa. seorang pekerja LSM, pria yang terlalu agresif dianggap tidaklah mempunyai sopan santun saat di ranjang. wanita akan membenci tindakan kasar pria saat berhubungan seks seperti menggigit dan menggunakan kuku jari tajam saat menyentuh bagian tubuh yang sensitif.

Tidak Melakukan Foreplay
Foreplay itu merupakan aksi pemanasan yang disukai oleh wanita, bagian ini juga berfungsi meningkatkan gairah, intensitas keintiman sekaligus mempersiapkan organ intim untuk melakukan penetrasi, Seks tanpa foreplay itu seperti kue tanpa topping. apakah dia itu tahu, terkadang aku dapat terangsang hanya dengan melakukan foreplay.

Tidak Mau Mendengar keluhan Dari Pasangan
Sebaiknya pria itu mendengarkan pendapat dari wanita mengenai apa yang disukai dan tidak disukai saat melakukan hubungan seks.

Aku kira wajar saja, kalau wanita berteriak kesakitan, dia benar-benar merasakannya saat pertama melakukan hubungan seks. bahkan sering gagal orgasme karena pasangan tidaklah mendengarkan apa yang di katakan, aku baru mulai menikmati seks tiga tahun kemudian.

Itulah dia perilaku pria saat berhubungan seks yang sering kali dapat membuat kesat para wanita, sebaiknya bicarakan hal ini dengan pasangan agar berhubungan seks tidak menjadi hal yang malah justru menjengkelkan untuk anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive