Senin, 12 Maret 2018

Sudah Terlanjur Cinta Meski Harus Merasakan Sakit Karena Di Khianati

Sudah Terlanjur Cinta Meski Harus Merasakan Sakit Karena Di Khianati
Sudah Terlanjur Cinta Meski Harus Merasakan Sakit Karena Di Khianati
Liputanhidup.com - Saya merupakan seorang wanita yang hanyalah sekejap hadir dan ada di hidup seorang yang ku cintai, tapi waktu yang singkat itu dapat membuatku menjadi sadar bahwa aku masih saja menyayanginya sampai saat ini meski dia itu telah bersama yang lain, dia memutuskan untuk segera pergi.

Cinta yang dapat datang dan pergi kapan saja dan sesuka hati, mungkin itu juga yang terjadi padanya, tapi tidak terjadi pada saya, rasaku yang masih belum berubah, masih sama saat pertama memutuskan untuk bersama dengannya, tahun demi tahun kulalui dan aku yang menjadi semakin tersadarkan bahwa meski aku memberikannya isi dunia, tidak ada kepastian bahwa dia akan melakukan hal yang sama, pola pikir kita yang berbeda, aku tidak pernah menganggap suatu hubungan itu dapat diakhiri sesuka hati. kita itu sudah dewasa, dan bukanlah anak kecil lagi.

Jika kita itu berada di langit, aku hanyalah pelangi, pelangi yang indah tapi hanya sementara di hidupnya, sampai aku terganti oleh keindahan alam yang lebih sempurna, aku selalu berusaha ada disaat dia itu membutuhkan bantuan tanpa meminta imbalan apapun.

Mereka mengatakan aku itu bodoh, mereka yang mengatakan masih banyak pria di dunia ini, tapi aku telanjur memilihnya, aku akan berusaha membahagiakannya, meski aku yang harus menahan rasa sakitnya, ada air mata yang selalu menggenangi pipi ini. pada saat dimana dulu aku berusaha mati-matian memperbaiki dari hubungan kita. aku tidaklah pernah membencinya, tapi aku hanyalah kecewa.

Di Baca Juga : Sejumlah Bukti Bahwa Anda Cantik Tanpa Di Sadari Anda

Aku menyadari juga bahwa aku hanyalah masa lalunya yang sudah dilupakan, aku hanya masa lalunya yang masih mengharapkannya untuk kembali, kembali ke rumah yang sederhana ini, kembali ke cinta yang tulus ini, dan kembali ke tempat dimana aku harus pulang, kembali ke tempat dimana ada yang memikirkannya, yakni aku.

Saat ada wanita yang tulus terhadapnya, tolong jagalah dia, karena jujur, tidak semua wanita dapat seperti itu, setiap pria mendambahakan wanita yang tulus terhadapnya, dia begitu beruntung bisa mendapatkannya tanpa mencari, tapi sayangnya dia malah membuangnya dan mencari yang lebih baik lagi, mungkin saja wanita seperti itu begitu jarang ataupun mungkin tidak akan didapatkannya lagi, tapi tidak, aku tidaklah mengatakan bahwa aku itu jauh lebih baik dari wanita tersebut.

Kenapa wanita - wanita yang dia sangat banggakan itu mengkhianatinya? jika memang mereka menyayanginya, tidak masuk akal apabila mereka itu mengkhianatinya, aku ingin dia tahu aku ada selalu untuknya, yang tak akan sanggup mengkhianatinya, yang menerimanya apa adanya, kudengar saat ini, karirnya begitu gemilang, kuharap dia tambah sukses dan sehat disana, saya juga selalu menulis setiap hari, menulis semua perasaan saya padanya, tulisan ini yang mewakili perasaan saya yang selalu saja merindukannya, cinta saya padanya bukanlah cinta yang biasa saja.

Tapi kusadari semua ini bahwa dia tidak akan mau melihatku, demi kebahagiaannya, aku ikhlas menjauhinya, aku sadar aku bukan yang diinginkannya, meski aku akan selalu melindunginya, entah itu aku langsung melindunginya di depan matanya atau melindunginya lewat doa di setiap sujudku.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive