Jumat, 20 April 2018

Henry : Saya Lebih Senang Memberikan Assist Daripada Mencetak Gol.

Salah satu legenda The Gunners, Thierry Henry menyatakan dirinya lebih senang dan lebih puas jika dalam permainan ia berhasil memberikan assist kepada rekan setimnya untuk mencetak gol. Ia merasa bisa memberikan assist itu sangatlah sulit karena harus melihat rekan kita berada diposisi yang tepat sebelum memberikan assist kepadanya.

Henry : Saya Lebih Senang Memberikan Assist Daripada Mencetak Gol.


Henry merupakan salah satu pemain paling tajam ketika sedang bermain di Premier League dan ia di prediksikan bakal memperkuat timnasnya di agen piala dunia 2018. Ia adalah penyerang terbaik yang dimiliki oleh Arsenal hingga saat ini. Selama berkarir di Inggris bersama Arsenal, pemain didikan Arsene Wenger tersebut berhasil mencetak 175 gol di Premier League. Ia juga berhasil meraih empat Golden Boot bersama The Gunners.

Pria asal Prancis tersebut berhasil mencetak banyak gol yang merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. Namun ia juga berhasil menerima assist dari rekan-rekannya seperti Dennis Bergkamp ketika masih bermain bersama di Arsenal.

Henry mengakui bisa mencetak gol di setiap pertandingan merupakan kebahagian bagi seorang striker, namun ia menyatakan jika berhasil mencetak gol dan memberikan assist di suatu pertandingan yang sama juga memberikan sensasi yang luar biasa.

"Bagi seorang penyerang menjadi salah satu kewajiban untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Peluang mencetak gol itu bisa datang dari rekan setim kita dilapangan ataupun kerja keras kita sendiri."ungkap legenda Arsenal tersebut kepada Agen Piala Dunia 2018.

"Namun buat saya pribadi, saya lebih senang memberikan assist kepada rekan setim daripada mencetak gol. Seorang pencetak gol pasti membutuhkan seorang playmaker yang bisa membukakan ruang maupun memberikan assist."jelas Thierry Henry.

"Jika anda bisa memberikan assist kepada rekan-rekan kita dilapangan untuk mencetak gol anda akan bisa membuat suasana ruang ganti menjadi lebih baik dan juga menginspirasi banyak pemain lainnya agar bermain lebih kompak lagi diatas lapangan."tuturnya.

Henry sendiri di sepanjang karirnya telah berhasil memberikan 74 assist di Premier League. Ia pernah memegang rekor assist terbanyak selama satu musim. Rekor yang ia ciptakan pada musim 2002-2003 yaitu 20 kali assist.

Mengomentari mantan klubnya saat ini, Henry melihat di musim depan Arsenal akan kembali memberikan perlawanan yang berat bagi klub-klub lain nanti. Ia melihat saat ini Arsenal mempunyai sosok penyerang yang tangguh dalam diri Pierre-Emerich Aubameyang.

Agen Bola - Henry yakin pemain asal Gabon tersebut akan membawa The Gunners kembali berjaya seperti yang dulu ia lakukan di atas lapangan karena ia melihat sosok Aubameyang hampir sama seperti dirinya yang lebih senang memberikan assist kepada rekan setimnya.

"Saya pikir Arsenal akan lebih berbahaya di musim depan. Mereka mempunyai Pierre yang senang memberikan assist dan juga tajam di lini depan mereka."ungkapnya.

Musim ini memang Arsenal menjalani beban yang berat dan mereka belum juga menemukan sosok penyerang sejak ditinggal Thierry Henry yang pensiun. Musim ini, The Gunners mendatangkan sosok penyerang yang tangguh dalam diri Pierre-Emerich Aubameyang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive