Senin, 02 April 2018

Inilah Alasan Kenapa Anda Itu Masih Saja Jomblo Sampai Sekarang

Inilah Alasan Kenapa Anda Itu Masih Saja Jomblo Sampai Sekarang
Inilah Alasan Kenapa Anda Itu Masih Saja Jomblo Sampai Sekarang
Liputanhidup.com - Setiap orang itu mempunyai jodohnya masing-masing, setiap orang juga mempunyai waktunya sendiri untuk dapat bertemu dengan pasangan hidupnya, ada yang cepat, tapi ada juga yang harus menunggu lebih dulu. pastinya menjadi berkah dan kebahagiaan tersendiri jika kita dapat menemukan jodoh didalam waktu cepat, tanpa perlu menanti terlalu lama lagi.

Masalahnya adalah saat jodoh yang dinantikan itu tidak kunjung ditemukan dan datang, bohong rasanya jika kita tidak akan galau saat jodoh masih belum ketemu, usia terus bertambah, banyak yang semakin menuntut untuk menyujruh menikah, tapi jodoh masih belum ada didalam pandangan mata, rasanya gelisa dan sedih.

Tapi kira-kira apa ang dapat menghambat seseorang dari ketemu jodohnya, secara umum didalam berbagai kasus, ada bebeapa alasan yang masuk akal dan menjadi jawaban kenapa seseorang masih belum juga bertemu dengan jodohya sampai sekarang ini. Dan kali ini kami membahas hal tesebut, mari simak ulasan dari artikel berikut ini.

Terlalu Banyak Memilih
Sering tidak kita sadari, kebiasaan terlalu memilih itu juga dapat menjadi alasan kenapa anda masih belum bertemu dengan jodoh anda sampai sekarang ini, memang penting untuk selektif didalam memilih jodoh, tapi kalau terlalu banyak memilih dan terlalu mudah menghakimi seseorang yang baru saja dikenal, anda malah akan menghambat diri anda sendiri untuk dapat menemukan seseorang yang sebenarnya cocok untuk anda, jadi maka cobalah dari sekarang untuk lebih terbuka lagi didalam mengenal seseorang yang baru saja ada didalam hidup anda.

Takut Merasakan CInta Lagi
Ada rasa trauma masa lalu yang masih belum sembuh, anda masih saja terikat dan terjebak didalam bayaangan dan kenangan buruk dimasa lalu, sehingga begitu sulit untuk membuka hati yang baru ataupun menerima seorang yang baru didalam hidup. bisa dikatakan malah memasang tembok penghalang yang menyulitkan seseorang yang sebenarnya belum menjadi jodoh anda untuk mengenal  lebih jauh.

Di Baca Juga : Inilah Sejumlah Alasan kenapa Putus Cinta Itu Tidaklah Mudah

Pasrah Akan Keadaan
Terlalu pasrah pada keadaan biasanya malah akan memperburuk situasi dan kondisi yang anda laami saat ini, dan anda tidaklah akan mengalami kemajuan atau perkembangan apapun mengenai jodoh jika anda tidak menguasahakannya. ibaratkan rezeki yang harus diusahakan jika ingin mendapatkannya, jodoh juga bekerja dengan cara yang hampir sama, untuk bisa mendapatkannya, kita itu memang harus mengusahakannya.

Terlalu Sibuk Mengurus Prioritas Lainnya
hal ini sering terjadi dan dialami oleh wanita yang memang sehari-harinya begitu sibuk dengan kerjaan, ataupun ada kebutuhan atau prioritas lainnya yang tidak dapat diabaikan dan butuh perhatian yang khusu. saat ada prioritas lain yang lebih diutamakan, maka jodoh akan menjadi prioritas yang kesekian, dan akhirnya waktu dan tenaga sudahlah habis lebih dulu dengan prioritas yang lebih utama, jadi tidak punya cukup energi lagi untuk memikirkan mengenai jodoh lagi.

Tidaklah perlu sedih lagi atau galau berlebihan saat jodoh tidaklah kunjung datang, setiap orang mempunyai masa dan waktunya sendiri, tetap usahakan yang terbaik dan jalani saja hidup engan penuh bahagia dan banyak bersyukur.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive