Selasa, 17 April 2018

Inilah Sejumlah Gaya Jeritan Seksi Wanita Saat Berhubungan Seks

Inilah Sejumlah Gaya Jeritan Seksi Wanita Saat Berhubungan Seks
Inilah Sejumlah Gaya Jeritan Seksi Wanita Saat Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Berhubungan seks menjadi cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. dan tidak jarang saat rangsangan diberikan, secara alami anda itu akan mengeluarkan suara-suara yang seksi yang dapat meningkatkan gairah dari sang pria.

Dan berikut ini merupakan beberapa dari suara seksi wantia saat melakukan hubungan seks.

Suara Desahan
Sara desahan ataupun erangan itu merupakan jenis dari suara yang dipilihj sebanyak 85% pria sebagai suara yang paling bisa membuat mereka itu terangsang. dari sekitar 76% wanita itu juga merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan pria.

Berbicara Nakal
Berbicara nakal seperti melakukan ungkapan kalau anda itu menikmatinya, dan berikan pujuan atas permainannya dan hal lain sebagainya, adalah jenis dari perkataan yang memang ingin didengar oleh pria. sekitar dari 77% pria juga mengaku merasa dapat terangsang saat pasangan mengatakan semua hal seks tersebut.

Di Baca Juga : Membahas Keuntungan Yang Di Dapatkan Dari Teman Jadi Pacar

Suara Nafas Berat
Nafas yang berat dan tertarhan yang muncuk dikarenakan tubuh memberikan rangsangan yang ternyata jugta dapat membuat pria menjadi lebih bergairah. Banyakanya pria yang mengaku terangsang saat melihat reaksi ini pada wanita.

Melakukan Jeritan Kecil
Saat mencapai klimaks atau permainan menjadi semakin seru, terkadang wanita bisa menjerit atau berteriak untuk meluapkan orgasme, dan ternyata, sekitar dari 50% pria itu merasa puas saat mendengarkan pasangannya berteriak saat melakukan hubungan seks.

Tidak Bersuara
Terdapat juga pasangan yang malah justru lebih nyaman apabila berhubungan seks tanpa bersuara atau dalam keadaan hening. tapi hanya sebanyak 8% saja pria yang suka berhubungan seks dengan keadaan diam tanpa adanya suara.

Jadi, kira-kira jenis suara seksi mana yang memang sering anda lakukan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive