Jumat, 06 April 2018

Mengungkap Perasaan Seseorang Ketika Jatuh Cinta

Mengungkap Perasaan Seseorang Ketika Jatuh Cinta
Mengungkap Perasaan Seseorang Ketika Jatuh Cinta
Liputanhidup.com - Jatuh cinta berjuta rasanya, setiap orang pastinya pernah merasakan jatuh cinta, perasaan ini memang membuat siapa saja merasa berbunga-bunga dan juga lebih semangat didalam menjalani kehidupan.

Apakah anda itu sedang jatuh cinta? jatuh cinta itu tidaklah harus dirayakan saat anda berada di dalam sebuah hubungan dengan orang lain. dari setiap orang akan mempunyai bentuk jatuh dan cara menghadapinya yang berbeda-beda. tapi, jatuh cinta juga mempnyai tanda yang jelas untuk menurut pskologi.

Ketulusan
menurut dari penelitian yang telah dilakukan pada tahun 2006 oleh Lopez Dan Rice, pasangan yang jujur satu sama lain akan cenderung lebih puas dari pada mereka yang berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari p
asangan mereka. dan jika anda menjadi diri anda sendiri dan pasangan bisa menerima secara apa adanya, ini artinya kedua belah pihak memang benar-benar saling jatuh cinta.

Merasa Positif Setelah Melakukan Interaksi Fisik
Menurut dari sebuah penelitian yang telah di lakukan sejak tahun 2017, oleh Debrot, seks itu juga bisa menjadi cara untuk mengeksplorasikan hubungan, engan memahami satu sama lain, dan membuat ikatan yang ada semakin kuat, seks juga bukan hanya mengenai keintiman fisik dengan pasangan, tapi juga membentuk ikatan jatuh cinta yang lebih dalam lagi untuk setiap interaksi.


Anda Yang Selalu Memilih Orang Yang Sama
Penelitian yang dilakukan oleh Miller pada tahun 1997 telah menunjukkan bahwa dari seseorang yang selalu mencari pasangan yang lebih baik, bahkan saat dirinya itu sedang berada didalam sebuah hubungan, hal ini berarti orang itu kurang berkomitmen. orang yang memang benar jatuh cinta satu sama lain tidaklah akan pernah melihat ada alternatif lainnya.

Tidak Takut mengambil Risiko Untuk Mencintai Orang Lain
Menurut dari penelitian yang telah dilakukan tahun 2006 oleh Lopez dan Rice, mengambil risikonya untuk pasangan akan meningkatkan ikatan anda dengannya, menghasilkan hubungan dimana keduanya merasa puas, ini merupakan jenis cinta yang akan membuat anda dan pasangan merasa aman.

Berusaha Membuat Hidup Lebih Mudah Untuk Orang Yang Di Cintai
Menurut dari penelitian yang telah dilakukan tahun 2014 oleh Fehr, Sprecher, dan Harasymchuk. perasaan dari jatuh cinta itu akan memperkaya satu sama lain, dengan membuat keduanya itu tumbuh dan saling peduli, hubungan yang sukses dimulai dari dua orang yang membuatnya untuk menjadi lebih mudah satu sama lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive