Selasa, 24 April 2018

Sejumlah Alasan Kenapa Putus Cinta Bisa Membuat Rasa Sakit Jangka Panjang

Sejumlah Alasan Kenapa Putus Cinta Bisa Membuat Rasa Sakit Jangka Panjang
Sejumlah Alasan Kenapa Putus Cinta Bisa Membuat Rasa Sakit Jangka Panjang
Liputanhidup.com - Saat awal memulai suatu hubungan cinta, anda pastinya tidaklah berpikir akan mengakhirinya dengan rasa sakit yang lama dan mendalam, meski memang pikiran untuk putus cinta itu pasti ada di pikiran, tapi kenapa dari setiap kali putus cinta kenapa selalu meninggalkan luka mendalam? dan sekarang kami akan mengupas penjelasannya. Info Poker Indonesia

Cinta Membuat Candu
Saat jatuh cinta, anda pastinya akan merasakan candu perasaan, secara fisik, penelitian telah menunjukkan bahwa saat merasakan jatuh cinta pusat kecanduan pada otak manusia akan diaktifkan. ini merupakan pusat yang sama saat seseorang kecanduan heroin atau kokain. kitulah kenapa saat anda itu sudah tidak boleh merasakan hal itu lagi, hari anda terasa sakit.

Cinta Menciptakan Logika
Saat merasakan jatuh cinta, anda itu akan sulit membedakan mana benar dan mana salah, bahkan anda itu sulit untuk membedakan antara logika dan realita hidup karena dikendalikan oleh perasaan cinta. Emosi yang kuat malah betindak sebagai persepsi secara umum, inilah kenapa banyak orang yang meberikan saran, jangan terlalu cinta karena cinta buta itu menyulitkan.

Cinta Harusnya Berakhir Dengan Selamanya
Tentu saja saati merasakan jatuh cinta anda tidaklah ingin berpisah dengannya. Anda tidak berpikir akan berpisah dengannya karena anda yakin seharusnya cinta berakhir untuk selamanya, tidaklah terpisahkan. karena mindset inilah, saat anda putus, se3mua jadi terasa menyakitkan.

Di Baca Juga : Sejumlah Kebiasaan Kecil Yang Malah Membuat Rusaknya Pernikahan

Cinta Mempunyai Kenangan Yang Dalam
Karena menyangkut masalah hati, kenangan yang tersimpan di dalam otak tentunya akan lebih dalam lagi dan bermakna dibandingkan kenangan lain yang terjadi didalam hidup.
Inilah kenapa saat putus cinta, anda merasakan sakit lebih dalam.

Putus Cinta Memang Sangat Menyakitkan
Penelitian yang telah menunjukkan bahwa seseorang yang baru saja putus cinta akan mengalami peningkatan aktivitas di pusat rasa sakit dari otaknya secara alami. Putus tidak hanyalah melukai secara emosional saja, tapi juga membuat rasa sakit secara fisik. Karena memang putus cinta itu diciptakan untuk menyakitkan.

Itulag beberapa alasan mengapa putus cinta itu menyakitkan hari, bahkan jika anda mengakhiri hubungan dengan cara yang baik edngan pasangan anda, jadi jangan heran jika putus cinta itu begitu menyakitkan hati. Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive