Rabu, 04 April 2018

Sejumlah Hal Yang Di Cemaskan Pria, Tapi Tidak Di Sadari Oleh Wanita

Sejumlah Hal Yang Di Cemaskan Pria, Tapi Tidak Di Sadari Oleh Wanita
Sejumlah Hal Yang Di Cemaskan Pria, Tapi Tidak Di Sadari Oleh Wanita
Liputanhidup.com - Dari setiap pria mempunyai rasa cemas dan kekhawatiran tersendiri, tapi jika harus menjalin hubungan yang serius, maka ada sekian hal yang pastinya membuat mereka itu insecure untuk melamar dan mengajak anda untuk menikah, dan sayangnya, seringkali hal ini tidaklah disadari oleh para wanita.

Finansial
bagi pria, maslah finansial ataupun keuangan merupakan ganjalan utama jika harus menikah, mereka yang harus memastikan diri sendiri bahwa kondisi dari keuangannya yang stabil dan dapat menghidupi keluarganya nanti, stabilitas finansial juga menjadi pertimbangan utama jika dia haruslah melamar wanita, hal ini juga menjadi pertanyaan dari orang tua anda.

Dia juga mempunyai perasaan tidaklah enak saat anda mempunyai karir bagus dan gemilang melebihi dia. tentang bagaimana itu membuatnya menjadi minder dan rendah diri. dia bahagia bisa melihatnya sukses, tapi itu bisa menjadi beban untuknya, seakan itu adalah tuntutan untuknya agar berusaha lebih baik lagi.

Di Baca Juga : Sejumlah Cara Membuat Kesan Pertama Bertemu Denganmu Menjadi Membekas Di Hatinya

Tanggung Jawab
Pria juga mengkhawatirkan mengenai tanggung jawab yang akan di pikul jika dia memutuskan untuk menikah. dibutuhkan juga keberanian dan kemantapan dari hati sebelum melamar anak seseorang. bukan berarti dia ragu pada anda, malah justru dia itu ragu pada dirinya sendiri. Di  satu sisi dia i ngin mengesahkan hubungan kalian, tapi pada sisi lain dia masih belum yakin seberapa besar tanggung jawab yang memang harus di hadapi. dikarenakan selama ini, dia hanyalah bertanggung jawab terhadap kehidupan dirinya sendiri dan juga keluarga.

Karir Dan Kesuksesan
Ini juga menjadi beban dari pikiran untuk pria, jika wanita tidak begitu dituntut untuk bisa sukses besar di bidang pekerjaan dan jabatan, berbeda dengan pria, mereka mempunyai tonggak besar untuk jadi imam, pemimpin didalam keluarga dan pencari nafkah utama, jadi kesuksesan dan perkembangan karir adalah hal yang begitu dia pikirkan tidak jarang pria membatalkan pernikahan hanya karena merasa dirinya tidak pantas secara protes dengan calon istrinya.

Jadi, itu dia sekian dari hal yang sering dicemaskan oleh pria sebelum melamar dan mengajak anda menikah. cobalah untuk bicarakan dengannya jika itu memang menjadi pengganjal harinya, akan lebih baik jika kalian itu menangani masalah itu bersama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive