Senin, 23 April 2018

Sejumlah Kebiasaan Kecil Yang Malah Membuat Rusaknya Pernikahan

Sejumlah Kebiasaan Kecil Yang Malah Membuat Rusaknya Pernikahan
Sejumlah Kebiasaan Kecil Yang Malah Membuat Rusaknya Pernikahan
Liputanhidup.com - Anda mungkin bertanya, mengapa pada saat ini banyak orang dengan mudah menikah dan juga memutuskan untuk bercerai. Bukahkah pernikahan itu suci dan sakral? Adanya perdebatan emosional yang membuat anda itu ragu untuk mempercayai ikatan cinta atau dari malah sebaliknya lagi. Berita Poker

Karena hal yang menjadi penyebab dari rusaknya sebuah pernikahan bisa berasal dari kebiasaan-kebiasaan kecil dan sederhana, beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa dari pernikahan sering juga berakhir dengan alasan yang sederhana saja dan bisa di selesaikan dnegan mudah, seperti beberapa kebiasaan berikut ini.

Mengeluh Tentang Hal Kecil
Beberapa orang juga suka mengeluhkan hal-hal kecil, seperti tidak membalas chat didalam 10 menit ataupun telat menjemput 5 menit saja. Cobalah untuk berpikir lebih luas lagi, dan melihat banyak kemungkinan. Mungkin saja pasangan sedang ada urusan yang mendadak ataupun macet di tengah jalan sehingga tidak dapat memunuhi ekspektasi anda yang kekanak-kanakan.

Membawa Urusan Pekerjaan Ke Keluarga\
Selesaikan urusan dari kantor di kantor saja atau saat jam kerja, saat di rumah berfokuslah memberikan waktu untuk keluarga. Janganlah membawa pulang pekerjaan, kapan memberikan waktu pada pasangan? Pikirkan mengenai pasangan yang menunggu anda di rumah hanya karena bisa menghabiskan waktu bersama anda.

Selalu Sibuk Dengan Gadget
Cukup sesekali saja mengecek gadget, jika tidak ada yang dapat dilakukan lagi, maka habiskanlah waktu untuk berbincang dengan pasangan, hal itu berupa mengecek hal terbaru atau update terbaru mengenai statsu orang, perkuat interaksi bersama agar gadget tidak menjadi alasan untuk memisahkan kalian.

Di Baca Juga : Sejumlah Manfaat Menggairahkan Jika Mendengarkan Musik Saat Berhubungan Seks

Harapan Tidak Realistis
Menaruh harapan yang terlalu tinggi terhadap pasangan itu bukanlah menjadi hal yang bijak. Dia bukan dewa ataupun malaikat yang bisa mengabulkan semua harapan dan juga keinginan anda. Jangan bandingkan kehidupan pernikahan dengan orang lain yang suka jalan-jalan keluar negeri bersama dengan pasangannya, karena dari setiap pernikahan mempunyai kehidupannya sendiri, tidaklah perlu iri. Info Poker Indonesia

Pernikahan Tanpa Berhubungan Seks
Mengenai hal ini, sebaiknya bicarkaan lebih dulu bersama pasangan. Karena harus menambah frekuensi atau malah mengurangi frekuensinya. Dengan mengurangi seberapa sering kalian melakukan seks bisa membangun jarak antara kalian dan disinilah keharmonisan bisa meredup.

Berusahalah untuk menjaga hubungan pernikahan memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan dan juga di usahakan bersama. sebisa mungkin jauhi poin yang ada diatas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive