Rabu, 11 April 2018

Sejumlah Kejadian Aneh Tentang Seks Yang Sering Di Anggap Mitos Meskipun Fakta

Sejumlah Kejadian Aneh Tentang Seks Yang Sering Di Anggap Mitos Meskipun Fakta
Sejumlah Kejadian Aneh Tentang Seks Yang Sering Di Anggap Mitos Meskipun Fakta
Liputanhidup.com - Terdapat banyak hal unik dan juga aneh yang memang kerap terjadi mengenai hubungan seks, meskipun itu tidak banyak yang berani membahasnya, sampai beberapa hal itu melekat jadi urban legend dan berada pada ambang-ambang antara mitos ataupun fakta.
Ternyata beberapa hal mengenai seks yang selama ini juga di anggap mitos sebenarnya itu adalah fakta.

Tidak Dapat Lepas Setelah Berhubungan Seks
Ini merupakan sebuah kejadian terburuk saat melakukan hubungan seks, tidak ada yang ingin terkunci saat melakukan seks, menurut dari Jurnal kesehatan Penis Captivus, telah terbukti bahwa penis dari pria memanglah dapat mengembang lebih besar saat masuk kedalam vagina wanita, yang dimana saat bersamaan juga menyempit karena tegang, akibatnya penis juga tidak dapat terlepas dari vagina untuk beberapa waktu.

Seks Oral Yang Dapat Menyebabkan Kehamilan
Terjadi pada tahun 1988, dicatat didalam Journal If Obstetrics Anda Gynecologu dari Inggris, bahwa terdapat insiden dari seorang gadis yang bertengkar dengan pasangannya karena ketahuan selingkuh dan melakukan seks orang dengan pria lain, karena marah, gadis itu ditikam oleh pasangannya dan baru pulih hampir satu tahun pasca jahit medis.

Namun di hari yang ke 278, gadis itu melapor ke dokter setempat bahwa dia hamil, tapi tidak tahu siapa pria yang bertanggung jawab atas hal tersebut. setelah melahirkan tes DNA, ternyata luka tikaman di perut sempat membuat jalur bagi sperma selungkuhannya yang masuk ke perut itu mengalur menuju ke dalam sel telur, sehingga dia hamil.

Di Baca Juga : Terbukti Sudah Beberapa Cara Ini Dapat Menjaga Hubungan Asmara Agar Lebih Langgeng

Pil Pemicu Orgasme
Meskipun memang tidak diproduksi secara khusus untuk tujuan yang mempercepat orgasme, tappi ternyata obar-obaran antidepresan yang sama seperti clomipramine yang memang seharusnya menjadi obat stres dan depresi ternyata itu terbukti dapat menimbulkan orgasme pada beberapa pasien saat mereka itu tiak sengaja menguap. terdengar aneh memang.

Tapi dari kejadian ini diuktikan oleh seorang wanita yang memang bahkan mengaku dia itu terus meminum obat tersebut, jauh setelah depresinya itu sembuh, dikarenakan ketagihan efek orgasme yang ditimbulkan obat tersebut. diperkirakan hanyalah terdapat 5% dari total pasien yang bisa mendapatkan orgasme dengan cara seperti ini.

Berhubungan Seks Saat Sedang hamil Dapat Membuat Hamil
Secara logika, wanita yang hamil tentunya tidak akan dapat hamil lagi pada saat menerima sperma dari suami setelah melakukan seks, tapi pada catatan kesehatan menyebutkan bahwa hal itu pernah terjadi dimasa dilam, dan dinamakan dengan superfetation.

Kejadian ini memanglah terjadi pada seorang wanita yang mengalami ovulasi (pembuahan), dan bahkan setelah hamil, hubungan seks selanjutnya menghasilkan pembuahan telur kedua yang kemudian akan dapat menempel pada lapisan rahim. hal ini memanglah jarang terjadi pada manusia, dan sejauh ini, para ahli medis jugalah belum menemukan alasan tentang bagaimana bisa tubuh wanita dapat mengalami ovulasi selama kehamilan.

Jadi itulah beberpa mitos mengenai seks yang memang ternyata, untuk beberapa situasi dan kondisi yang memungkinkan untuk terjadi. jadi anda juga harus berhati-hati saat melakukan hubungan seks.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive