Jumat, 20 April 2018

Sejumlah Manfaat Menggairahkan Jika Mendengarkan Musik Saat Berhubungan Seks

Sejumlah Manfaat Menggairahkan Jika Mendengarkan Musik Saat Berhubungan Seks
Sejumlah Manfaat Menggairahkan Jika Mendengarkan Musik Saat Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Dengan menjalin hubungan seks yang intim bersama pasangan merupakan sebuah hal yang memang harus anda lakukan untuk menjaga pernikahan dan rumah tangga untuk tetap utuh dan harmonis. Terdapat banyak sekali cara menghangatkan gairah seks bersama dengan pasangan, dan salah satunya adalah dengan mendengarkan musi saat berhubungan seks.

Musik cenderung memengaruhi tiga wilayah dari otak yang berkaitan dengan sistem kesenangan, afiliasi sosial yang terkait dengan perilaku, dan sistem limbik yang mengelola emosi. Saat sistem inilah yang membuat anda merasakan pengalaman seks yang menyenangkan saat mendengarkan musik.

Meningkatkan Gairah Seks
Hasil dari penelitian yang telah dilakukan, juga menemukan bahwa terdapat 67% pasangan yang jika mendengarkan musik saat berhubungan seks ternyata mempunyai frekuensi seks yang lebih banyak dari pada pasangan yang tidak mendengarkan musik saat berhubungan seks, ini dikarenakan saat mendengarkan musik, tubuh akan melepaskan lebih banyak hormon loksitosin dari hormon cinta sehingga seks akan menjadi lebih mesra dari biasanya.

Di Baca Juga : Pasangan Senior Wajib Melakukan Hal Ini Di Pagi Harinya

Meningkatkan Perasaan Bahagia
Tubuh kita bukan hanya melepaskan lebih banyak hormon oksitosin atau hormon cinta, tapi juga hormon serotonin yang juga dikenal sebagai hormon perasaan bahagia, maka dengan otomatus anda juga akan merasa lebih bahagia bersama dengan pasangan. Hasil dari penelitian telah mengungkapkan bahwa sebanyak 18% pasangan mengaku semakin bahagia saat mendengarkan musik saat melakukan hubungan seks.

Meningkatkan Fokus Meraih Kenikmatan
Uniknya lagi, musik yang tepat dapat meningkatkan gairah seks, imajinasi dan juga ritme seks yang begitu menyenangkan. kalian berdua juga akan lebih fokus mendapatkan kenikmatan bersama dibanding tidak mendengarkan musik sama sekali. Info Poker Indonesia

Dan itulah hal bermanfaat yang menakjubkan jika mendengarkan musik saat berhubungan seks. Siap mendengarkan musik sambil berhubungan seks dimalam hari nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive