Kamis, 26 April 2018

Sejumlah Sifat Buruk Wanita Yang Membuat Pria Untuk Melakukan Selingkuh

Sejumlah Sifat Buruk Wanita Yang Membuat Pria Untuk Melakukan Selingkuh
Sejumlah Sifat Buruk Wanita Yang Membuat Pria Untuk Melakukan Selingkuh
Liputanhidu.com - Siapa yang mau diselingkuhi oleh pasangannya sendiri? Tidak ada wanita yang mau pasangannya melakukan selingkuh. tapi sayangnya , para wanita tidaklah sadar bahwa penyebab pria melakukan selingkuh sebenarnya juga berasal dari tindakannya itu sendiri.
Info Poker Indonesia

Jika sebuah hubungan cinta itu telah berlangsung didalam waktu yang lama, gairah dan nafsu bisa saja mati yang terpenting kemudian itu tentang bagaimana satu sama lainnya bisa saling berperilaku. Dan berikut ini merupakan beberapa hal yang dilakukan oleh wanita dan diyakini bisa membuat pasangan selingkuh.

Suasana Hati Yang Sering Berubah
Dalam sebuah hubungan percintaan yang baru, banyak orang akan berusaha untuk teap menjadi positif dan terlihat lebih bahagia, tapi bagaimana jika hubungan t4ersebut telah lama terjalin? kemungkinan besar, anda itu akan membiarkan perubahan dari suasana hati keluar dengan begitu saja. Menurut dari survei yang dilakukan terdapat sebanyak 97% pria itu mengaku bahwa suasana hati yang berubah merupakan hal paling menjengkelkan dari pasangan mereka.

Membicarakan Kehidupan Seks Dengan Temannya
Menurut Dari survei, 93% pria akan menemukan perilaku ini begitu menjengkelkan. membicarakan kehidupan seks dengan teman malah membuat hubungan anda menjadi canggung dan pria memilih untuk melakukan selingkuh.

Mudah Untuk Marah
Hubungan yang sudahlah mempunyai komitmen untuk tetap hidup bersama memanglah cenderung lebih rumit lagi dan dinamis, meski akan lebih banyak hal yang membaut anda menjadi marah, namun sebanyak 90% pria mengaku bahwa perilaku mudah marah begitu menjengkelkan untuk mereka.

Di Baca Juga : Sejumlah Alasan Kenapa Putus Cinta Bisa Membuat Rasa Sakit Jangka Panjang

Menghindari Seks
Survei juga menunjukkan bahwa perilaku ini mengganggu sebanyak 88% pria. Pria memanglah cenderung mempunyai dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, tapi sebenarnya sebuah hubungan cinta merupakan tentang bagaimanan kebutuhan keduanya itu bisa di penuhi.

Membutuhkan Jaminan Konstan
Seorang pria yang haruslah terus menerus membuat pasangannya itu merasa percaya diri mengaku bahwa hal ini begitu menjengkelkan untuk dilakukan. sebanyak 87% pria yang disurvei mengatakan hal yang sebenarnya mereka tidak ketahui apa yang harus dikatakan untuk bisa membuat pasangannya mereka itu merasa aman.

Terobsesi Pada Tinggi Badan
Para wanita sering terobsesi dengan tinggi badan pasangannya, tapi perilaku ini juga akan sekaligus menunjukkan rasa tidak aman. para pria akan beranggapan bahwa perilaku ini sebagai hal yhang mengganggu mereka. Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive