Minggu, 27 Mei 2018

Inilah Ukuran Sempurna Penis Di Mata Para Wanita

Inilah Ukuran Sempurna Penis Di Mata Para Wanita
Inilah Ukuran Sempurna Penis Di Mata Para Wanita
Liputanhidup.com - Bagi sebagian pria, ukuran dari penis itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wanita dan menjadi salah satu hal yang tidak jarang membuat khawatir. Apalagi, saat pria ini mempunyuai ukuran dari penis yang dapat dikatakan tidak terlalu besar. Berita Poker

Saat anggapan dari penis dapat memuaskan wanita menjadi semakin marak, hal ini yang membuat banyak pria dengan penis ukuran kecilnya menjadi rendah diri dan minder sampai tidak percaya diri lagi dan bahkan ada yang enggan melakukan hubungan seks dengan lawan jenis lagi, dan akhirnya menjadi pecinta sesama pria. jangan sampai seperti ini, kami akan membahasnya kali ini.

Namun, benarkan dari ukuran penis akan berpengaruh pada kepuasan dari wanita dan pencapaian klimaks atau orgasme saat melakukan hubungan seks? Sebuah studi yang telah dilakukan di Uneversity Of Zurich, Swiss telah menyebutkan dari ukuran penis bukan menjadi poin utama para wanita saat menilainya sempurna ataupun kepuasan.

Studi yang t4elah di publikasikan di The Journal Of sexual Medicine mengatakan jika wanita itu akan menilai penis pria yang menarik itu dari tampilan secara umum di mulai dari panjang, ketebalan, posisi uretra dan warna penis.

Di Baca Juga : Sejumlah Tanda Dia Bukan Pria Yang Hebat Saat Melakukan Hubungan Seks

Dari sekitar 105 wanita y7ang telah dijadikan partisipan, hampir dari kesemuanya itu mendambakan penis yang ukurannya biasa saja, tidak terlalu kecil, atau tidak terlalu besar, berwarna tidak terlalu terang juga tidak terlalu hitam dari pada kulit tubuhnya dan seberapa panjang penis. Bagi para wanita, penis yang sempurna itu merupakan yang mempunyuai tampilan secara keseluruhan enak utnuk di pandang, warnanya tidak jauh dari warna kulit dan juga bersih tentunya.

Hal yang lainnya diperhatikan oleh wanita saat melihat penis dari pasangan selain dari tampilan secara keseluruhan antara lainnya adalah tampilah dengan berbulu halus di sekitar penis, ketebalan dan tekstur penis, bentuk ujung penis, tampilan dari skrotum dan posisi serta bentu dari uretra, besar kecil penis selama dia dapat membuat wanita merasakan kenikmatan dan nyaman, itu tidaklah akan menjadi masalah yang serius.

Wanita yang memang benar-benar mencintai pasangannya tidaklah akan mempermasalahkan besar kecil ukuran dari penis. Karena baginya, cinta dan hubungan itu tidaklah hanya sebatas dari hubungan seks saja. Ada juga hal lain yang dapat membuat kedua pasangan itu dapat terus saja saling mencintai dan mengagumi satu sama lain. terdapat banyak kenyamana yang memang akan terbentu di luar hubungan seks. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive