Kamis, 24 Mei 2018

Sejumlah Alasan Kenapa Wanita Mudah Bosan Dan Kehilangan Cinta Pada Pasangannya

Sejumlah Alasan Kenapa Wanita Mudah Bosan Dan Kehilangan Cinta Pada Pasangannya
Sejumlah Alasan Kenapa Wanita Mudah Bosan Dan Kehilangan Cinta Pada Pasangannya
Liputanhidup.com - Sebagai pasangan, tentunya salah satu dari hal yang perlu untuk di jaga dan dirawat itu adalah rasa cinta. Jika dibiarkan tanpa dipupuk dan dirawat, rasa cinta itu juga dapat sirna dan pasangan akan menjadi bosan untuk menjalankan pernikahannya. Info Poker Indonesia

Bukan hanya dari pria saja yang dapat kehilangan minat pada wanitanya, wanita juga mempunyai alasan tersendiri mengapa dapat menemukan kebosanan terhadap sang suami. hal ini merupakan alasan kenapa sang istri itu mudah untuk bosan dan kehilangan cintanya pada pria yang dicintainya.

Merasa Tidaklah Di Hargai
Seperti halnya pria, wanita juga butuh untuk di hargai. Semua orang itu butuh dihargai. Apalagi oleh setiap pasangan hidupnya. Jika hal ini tidaklah ada didalam kehidupan rumah tangga, wanita akan selalu diremehkan dan lain sebagai nya, maka bukan hal yang sulit untuk merasa bosan dan kehilangan cinta.

Kurangnya Unsur Dari Kejutan Atau Hadiah
Saat menjalani hubungan., satu hal yang memang membuah hubungan itu tetap menjadi seru adalah adanya unsur dari kejutan didalamnya. Jika tidka ada unsur kejutan, maka hubungan itu akan berjalan hanya datar saja, dan inilah yang menjadikan wanita itu merasa bosan. tidak tahu itu kejutan dari ucapan selamat ulang tahun, Hadian kecil dan lain sebagainya, meski terlihat sepele dan sok romantis, tapi nyatanya penting didalam menjaga sebuah pernikhan

Tidak Ada Kontak Fisik Kemesraan
Kurangnya perhatian yang menunjukan kemesraan, tidak tahu itu sebuah ciuman di kening, pipi atau di tangan saat pasangan pria berangkat untuk bekerja dan bepergian ke luar rumah, bisa jadi penghangat suasana yang dapat membaut bara api cinta itu tetaplah hidup. Bagaimana jika tidak ada? tentunya kebosannan akan mudah datang dan memadamkan api cinta.

Di Baca Juga : Tips Membuat Orang Yang Kita Cintai Membalas Cinta Kita

Pria Yang Membosankan
Anda itu mungkin menemui pria yang baik, tapi mungkin karakternya itu akan membosankan. tidak tahu dia itu tidak suka untuk berjalan-jalan, sukanya diam saja di rumah, dia juga pria pendiam dan selalu saja menghabiskan waktu sendiri, dia juga jarang berkomunikasi dan mengucapkan hal seperlunya saja. Terkadang hal ini membuat wanita menjadi bingung dan hubungan menjadi dingin meski sebenarnya pria tersebut baik dan tidak sedang menyimpan rahasia apapun.

Karakter Pria Yang Beragam
Jika bisa dibedakan, ada juga dua jenis pria yang dapat anda temui, yakni pria baik dan pria buruk. Jika sepenuhnya baik, tentu saja agak membosankan, meski tentunya tidak ada wanita yang menginginkan bad boy. Tapi jika karakter itu seimbang, ada katanya anda menemui karakternya yang baik ada kalanya juga buruk, tapi justru itulah yang membuat hidup tidaklah monoton.

Jadi, itulah dia sekian alasan kenapa seorang waniota itu mudah bosan dengan suaminya. maka cobalah untuk evaluasi lagi hubungan anda dan sang suami bicarakan berdua agar pernikahan lebih menyenangkan dan tidaklah bosan. Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive