Sabtu, 19 Mei 2018

Sejumlah Sikap Pria Yang Sebaiknya Menjadi Tanda Wanita Harus Menjauh

Sejumlah Sikap Pria Yang Sebaiknya Menjadi Tanda Wanita Harus Menjauh
Sejumlah Sikap Pria Yang Sebaiknya Menjadi Tanda Wanita Harus Menjauh
Liputanhidup.com - Untuk anda yang menemukan pasangan yang tepat, ada banyak hal yang memang perlu and aketahui mengenai sifat atau karakter dari seorang pria yang saat ini dengan anda, salah satunya adalah mengenai sifat dan kepribadiannya. terdapat juga jenis pria yang harus di pertahankan dan ada juga yang memang harus di jauhi. Dan berikut ini merupakan beberapa tanda dari seorang pria yang memang harus anda jauhi. Info Poker Indonesia

Narsistis
Jika seorang pria itu menjadikan dirinya itu sendiri menjadi pusat perhatian dari segalanya, atau yang disebut narsistik, maka lebih baik pikirkanlah untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Pria yang mementingkan dirinya sendiri dan selalu menceritakan mengenai dirinya. Maka lebih baik dihindari karena anda tidaklah akan menjadi prioritasnya.

Mempunyai Karisma Mencurigakan
Pria seperti ini memanglah bisa sedang menggunakan  topeng untuk menutupi sesuatu dari anda dan orang lain. Dia menyamarkannya dengan bersikap karismatik dan terlihat baik-baik saja. Karisma seperti ini perlu diwaspadai, maka janganlah mudah terjebak dan jatuh cinta. Anda perlu mengenalya lebih dalam untuk bisa mengetahuinya.

Sih Pemberi Harapan Palsu
Jangan sampai terjebak dengan pria yang suka dengan memberikan harapan palsu. Jika pada awalnya dia itu menaruh minat mengenal anda dan mendekati anda lalu di lain waktu dia menghilang tidak bisa di hubungi dan membuat anda merasa digantungkan maka mintalah kepastian atau tinggalkan saja.

Meremehkan
Bertemu dengan pria yang hanya bisa meemehkan anda atau hanya bisa menganggap wanita tidaklah bisa lebih baik dari pria, maka bukan alasan yang bijak lagi untuk mempertahankannya. Jika dia saja tidak dapat menghargai dan juga menghormati anda sebagai wanita, apalagi jika anda menjadi istrinya.

Manipulatif
Jika dia itu merupakan sosok yang dapat memberikan pengaruh baik, maka lanjutkan hubungan. Tapi berbeda dengan sosok manipulatif. Dia juga merupakan oramng yang akan mencoba memegang kendali, mendominasi dan membuat anda mematuhinya. Apagi saat anda mulai kehilangan jadi diri, jauhi pria macam ini secepatnya.

Mencari pasangan hidup yang memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tapi anda juga bisa belajar untuk mengetahui tanda pria seperti apa yang seharusnya dijauhi. Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive