Rabu, 20 Juni 2018

Cara Jitu Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Pedas

Cara Jitu Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Pedas
Cara Jitu Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Pedas
Liputanhidup.com - Di Indonesia, banyak sekali masyarakat yang suka menyantap makanan dengan rasa yang pedas, makanan pedas yang memang salah satu kenikmatan di dunia yang tidak boleh terlewatkan lagi, selain karena rasanya yang menantang, rasa pedas didalam makanan yang benar-benar dapat membuat ketagikan  dan meningkatkan nafsu makanan kita. Tidak jarang kita bisa kecanduan dan ingin makan jika melihat sambat dihadapan kita. Berita Poker

Tapi, makanan pedas itu bukan tanpa masalah. Karena terkadang saat kita itu makan terlalu banyak, akibatnya kita itu bisa saja merasakan sakit perut, berkeringat, kepedasan ataupun bahkan panas dalam dan bau mulut yang malah membuat kehilangan nafsu makan. Tidak mau ini mengganggu selera makan anda? tenang saja, anda bisa mencoba bebrapa tips berikut ini yang dpat anda membuat anda tetap bisa makan makanan pedas tanpa takut kepedasan. Bau mulut apalagi panas dalam. Simak beberapa tips jitu menangani mulut kepedasan.

Makan Coklat
Setelah makan pedas biasanya rasa pedasnya itu masih tertinggal di lidah. Meski sudah minum banyak air, tapi rasa pedas masih sulit hilang. Saat ini terjadi, anda dapat mengonsumsi coklat untuk menghilangkan rasa pedasnya. Agar rasa pedas hilang dari lidah, anda bisa memilih makan coklat, karena rasa manis dan pedas bisa menyamarkan rasa pedas yang membuat anda gelisah. Dengan cara ini rasa pedas akan terganti dengan rasa manis dari coklat.

Di Baca Juga : Inilah Jenis Pekerjaan Yang Lagi Populer Saat ini

Air Hangat
Untuk yang suka dengan makanan pedas, pastinya sering merasa lidah sepertiterbakar. Bajkan tingkat kepedasannya dapat membuat anda kehilangan nafsu makan, padahal masih ingin langjut untuk makan kembali. Untuk menetralisir rasa pedas dilidah. Lebih baik anda meminum air hangat yang diyakini bisa menghilangkan zat yang membuat pedas dilidah. Air hangat ini akan lebih menghilangkan pedas dari pada minuman yang lain termasuk juga minuman dingin. meski sesaat saja lidah serasa tambah panas, tapi setelah itu, anda dapat lanjut makan lagi karena rasa pedasnya sudah hilang.

Mengunyah Nasi Pudik
Selain dari minum air hangat, ternyata anda itu dapatmenghilangkan rasa pedas dengan mengunyah nasi putih, Kandungan karbohidrat pada nasi bisa mengatasi rasa pedas di lidah. Saat anda itu mulai kepedasan parah. anda dapat perlahan mengunyah nasi. Pasti rasa pedas itu akan hilang dengan perlahan.

Itulah tadi beberapa cara yang membaut anda itu tetap bisa menikmati makanan pedas tanpa takut kepedesan. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive