Jumat, 22 Juni 2018

Cara Jitu PDKT Dengan Pria Pecinta Sepakbola

Cara Jitu PDKT Dengan Pria Pecinta Sepakbola
Cara Jitu PDKT Dengan Pria Pecinta Sepakbola
Liputanhidup.com - Pertengahan dari bulan ini momen yang hanya ada empat tahun sekali yakni Piala Dunia 2018 yang sedang berjalan. Rasanya tidak ada bahasan yang paling diminati oleh para pria selain olahraga sepak bola ini. Dari cara nonton bareng, sampai membicarakan negara andalan, rasanya sulit untuk berada di dekat pria pecinta olahraga sepakbola ini. Info Poker Indonesia

Jika ana sedang berniat untuk PDKT pada pria yang suka dengan sepak bola. Tidak ada salahnya jika memanfaatkan musim Piala Dunia ini sebagai cara untuk dekat dengannya. mari simak artikel berikut ini.

Mengikuti Acara Nobar
Dia pastinya tidak akan melewatkan nobar Piala Dunia, apalagi tim kesayangannya sedang berlaga, tidak ada salahnya anda itu ikut bersamanya nobar bersama dengan teman-temannya. Pastikan kehadiran anda itu tidaklah merusak suasana, seperti terlalu banyak tanya dan salah kostum. pastikan anda itu merasa nyaman dan teaplah jadi diri anda sendiri.

Di Baca Juga : Cara Jitu Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Pedas

Mencari Informasi Yang Jelas
Sebelum memutuskan untuk menemani pria yang diincar untuk nobar, anda harus memanfaatkan momen dari Piala Dunia ini. Pastikan anda mencari tahu informasi mengenai tim yang akan bertanding atau semua hal yang berkaitan dengan Piala Dunia. Pria suka wanita yang cerdas dan tahu banyak hal yang disukainya.

Membahas Pertandingan
Selesai pertandingan tim kesayanagan dia, cobalah untuk membahas hasil pertandingan bersama. Cobalah jaka dia mengobrol apa saja yang terjadi selama pertandingan yang tadi. hal ini menjadi saat yang tepat untuk bertanya semua hal yang anda tidak ketahui mengenai pertandingan.

Jangan terkejut jika dia akan tertarik pada anda, karena pria akan merasa bahagia saat apa yang dia sukai juga diminati oleh calon pasangannya.

beberapa hal uini yang bisa anda lakukan saat berniat PDKT kepada dia yang suka menonton bola. Siap untuk mendekatinya, semoga rencana PDKT anda berjalan lancar. mempunyai pengalaman mengenai PDKT. Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive