Selasa, 26 Juni 2018

Hindari Hal-Hal Ini Saat Melakukan Foreplay

Hindari Hal-Hal Ini Saat Melakukan Foreplay
Hindari Hal-Hal Ini Saat Melakukan Foreplay
Liputanhidup.com - Didalam pernikahan, melakukan hubungan seks telah menjadi sebuah hal yang wajar dan bahkan penting untuk dilakukan, Selain untuk membuat kedua pasangan menjadi semakin dekat satu sama lain, hubungan seks juga dapat membuat dua pasangan dapat mengenal lebih jauh bagaimana pasangannya secara fisik maupun psikis. Berita Poker

Sementara itu, didalam melakukan hubungan seks kedua pasnagan sebaiknya melakukan foreplay lebih dulu untuk memulai semuanya. Demi mencapai klimaks bersama dan demi kenikmatan bersama, saat melakukan foreplay usahakan agar tidaklah melakukan beberapa kesalahan. Kesalahan tersebut begitu juga sering dilakukan, tapi jarang disadari dan dampaknya itu akan cukup buruk untuk kepuasan bersama.

Dan, apa saja kesalahan yang pantang untuk dilakukan saat melakukan foreplay? berikut ini merupakan beberapa kesalahan tersebut.

Beranggapan Foreplay Itu Tidaklah Penting
Janganlah pernah untuk menganggap bahwa aktivitas dari foreplay sebelum melakukan hubungan seks tidaklah perlu. Hal ini begitu perlu bahkan dapat dikatakan wajib. Dengan melakukan foreplay, sepasang suami istri itu dapat merasakan kenikmatan seks yang dilakukan. Keduanya juga dapat mencapat orgasme secara maksimal meski secara perlahan dan bertahap.

Tidak Memberi Waktu Cukup
Pastikanlah anda dan pasangan menikmati hubungan yang akan dilakukan. berikanlah waktu untuk melakukan foreplay yang cukup. Semakin lama waktu untuk melakukan foreplay, dua orang yang sedang berhubunganseks dapat menjadi semakin merasakan kenikmatan dari hubungan yang dilakukan. jangalah terburu-buru untuk melakukan seks, tapi bermainlah dengan lembut dan perlahan.

Di Baca Juga : Sejumlah Tips Menjauh Dari Pria PHP

Jangan Hanya Berdiam Diri
Usahakanlah agar jangan hanya berdiam dan pasrah saja dengan apa yang dilakukan oleh pasangan. Ekspresianlah semua yang anda rasakan didepan pasangan. Tidaklah ada salahnya jika anda bermanja pada pasangan dan membuatnya hanyut kedalam hubungan yang kalian lakukan tersebut.

Jangan Lupa Bagian Sensitif Tubuh
Bagian yang sensitif tubuh tidaklah hanya pada vagina dan penis saja. Terdapat beberapa bagian tubuh lainnya yang menjadi titik sensitif dan membuat pasangan maupaun anda itu merasa lebih terangsang lagi ketika bagian itu disentuh. Tercium atau sejenisnya. Bagian tubuh lainnya yang begitu sensitf itu antara lain adalah leher, panggung, telinga, paha, kaki, dada dan perut.

Demi mencapai orgasme bersama dan bisa mendapatkan kesenangan maksimal saat berhubungan seks bersama pasangan. janganlah sampai melwatkan beberapa hal yang ada diatas. Hindari melakukan setiap kesalahan saat melakukan foreplay. meski cukup sederhana, kesalahan saat melakukan foreplay bisa juga menurunkan keinginan dan membuat anda maupun pasangan sulit untuk mencapai orgasme. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive