Sabtu, 30 Juni 2018

Ini Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Di Anggap Posisi Paling Buruk

Ini Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Di Anggap Posisi Paling Buruk
Ini Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Di Anggap Posisi Paling Buruk
Liputanhidup.com - Banyak sekali posisi seks yang akan dilakukan oleh setiap pasangan suami istri agar hubungan seks menjadi semakin bergairah. Salah satunya itu adalah posisi seks 69. Posisi ini merupakan salah satu dari posisi seks yang paling umum. Hampir dari setiap orang pernah mencobanya atau setidaknya sekali dalam urusan percintaan mereka. Berita Poker

Tahukah anda bahwa dari posisi seks 69 termasuk juga dengan posisi seks yang dianggap terburuk. Kenapa bisa seperti itu? mari simak penjelasannya.

Tidak Bisa Merasakan Orgasme Bersamaan
Saat melakukan posisi seks ini, anda itu tidaklah bisa berfokus untuk memberikan kesenangan pada pasangan. Hal ini dikarenakan saat yang sama anda juga sedang dirangsang oleh pasangan. Anda dan pasangan juga tidak dapat meraih orgasme secara bersamaan saat melakukan posisi seks 69.

Tinggi Badan Juga Berpengaruh
Di dalam posisi seks ini tinggi badan juga mempengaruhi. Bagaimana jika anda dan pasangan mempunyai tinggi yang berbeda cukup jauh? Salah satu di antaranya adalah kalian akan berupaya menekuk leher demi bisa merangsang pasangan. Hal ini akan menyiksa tubuh dan jadi tidak menikmati hubungan seks.

Di Baca Juga : Intip Cara Melihat Orang Yang Sedang Berbohong

Tidak Merasa Nyaman
Anda itu bisa saja kehilangan keseimbangan ketika melakukan posisi seks 69. Kemungkinan juga anda dapat sulit untuk bernapas ketika merangsang pasangan anda. Setelah melakukan posisi seks ini beberapa menit, anda juga dapat mengalami nyeri leher.

Tidak Intim
Yang paling terburuk untuk posisi ini adalah tidak memberikan keintiman untuk anda dan pasangan. Anda juga tidaklah pernah bisa mengukur dari seberapa besar pasangan yang menikmati posisi seks tersebut. ini nyaris tidak ada kontak mata antara anda dan pasangan.

Dan, itulah beberapa alasan kenapa posisi seks 69 itu dapat dikatakan sebagai poisi seks terburuk. Tapi nikmati saja posisi seks 69 jika anda menyukainya, karena seks yang nikmat itu didapatkan saat kedua pasangan merasakan nikmat yang sama. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive