Kamis, 07 Juni 2018

Kenali Tanda Pria Yang Bersifat Kekanak-kanakan

Kenali Tanda Pria Yang Bersifat Kekanak-kanakan
Kenali Tanda Pria Yang Bersifat Kekanak-kanakan
Liputanhidup.com - Menjalin hubungan cinta itu dengan seorang pria memanglah di atas dasari dengan cinta. Saat kemudian anda menemui sifatnya yang mungkin tidak sesuai dengan anda. Pilihan anda hanya ada dua, meninggalkannya atau beradaptasi dengan sifatnya, termasuk juga mempunyai sifat kekanak-kanakan. Berita Poker

Tapi, bagaimana tentang cara mengenali tanda anda itu sdang berkencan dengan pria yang bersifat demikian? Dan, berikut ini merupakan ciri-cirinya.

Anda Harus Terus Menyesuaikan Diri Dengannya
Jika anda itu merupakan pihak yang selalu harus menyesuaikan diri dengannya, dengan sikap egoisnya dan mau menang sendiri saja, anda tahu dia merupakan sosok yang kekanakan. Apalagi saat dia selalu memaksakan kehendaknya dengan alasan yang kadang tidak rasional.

Komitmen Bisa Membuatnya Menjadi Panik
Pada saat menjalin hubungan, apalagi di usia yang tidak lagi muda, sudah sewajarnya anda itu memikirkan mengenai hubungan yang serius. Tapi jika anda kencan dengan pria bersifat kekanakan, dia akan mulai panik saat anda membahas tentang komitmen serius. Dia akan berusaha mengalihkan topik pembicaraan dan lain sebagainya, sebisa mungkin akan menghindari komitmen.

Anda Selalu Mengomel
Semakin lama anda menyadari bahwa anda itu selalu ngemel. Marah dan kesal tentang berbagai hal yang dia lakukan. Anda selalu merasa kecewa saat dia tidak mengikuti rencana dan komitmen yang telah disepakati bersama. Orang biasanya cerewet pada orang yang belum bisa bertanggung jawab dengan penuh kepada dirinya sendiri. Dan inilah yang anda rasakan.

Di Baca Juga : 5 Tanda Pria Yang Selalu Bisa Menjaga Kekasihnya

Menjauh Jika Ada Percakapan Serius
Sama seperti halnya komitmen, dia juga sering menghindari percakapan yang serius seperti mengenai mengatur keuangan bersama, mengenal keluarga dan kebutuhan yang memungkinkan kalian itu harus membahas hal itu secara serius. Dia akan menanggapinya dengan membuat lelucon atau mengubah topik dari pembicaraan.

Bertingkah Kekanak-Kanakan
Hal ini merupakan tanda yang pasti terjadi, dia menunjukkan sikapnya seperti cemburu pada hal sepele dan tidak seharusnya. Bersikap manja dan membuat anda seakan jauh lebih dewasa darinya. Anda harus selalu memenuhi keinginannya dan anda merasa lelah sendirian.

Jika sekian tanda ini sudah anda rasakan. Pikirkan kembali, apa hubungan kalian masih layak untuk dipertahankan. Jika anda merasa hubungan inilah yang anda inginkan, maka pertahankan, jika tidak, pertimbangkan kembali. Info Poker Indonesia
Share:

1 komentar:

  1. ==== POKER AYAM =====


    ======================== BERAGAM BONUS ===============================

    *Bonus All Game
    *Bonus refreal
    *Bonus deposit 5% S/D 10% All Members
    *Bonus cashback Tiap Minggu

    ========================= Keunggulan POKER AYAM ===========================

    >Agen yang sudah berpengalaman tentu lebih bisa dipercaya dibandingkan agen yang masih baru. Bertahan di GAME POKER dalam waktu yang lama
    >Layanan yang professional dan terbaik. Pelayanan kami pastikan anda mendapatakan pelayanan terbaik dan selalu siap 24 jam.

    >Proses transaksi yang cepat dan siap melayani Semua Bank Di Indonsia

    >Reputasi yang sangat baik.

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    |BBM: D8C0B757

    |WA: +6281296089061

    |LINE: POKERAYAM

    Info Lebih Lengkap
    Kunjungi Lnk kami: pokerayam.com

    BalasHapus

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive