Selasa, 12 Juni 2018

Sejumlah Alasan Yang Membuat Seorang Pria Berbohong Pada Wanita

Sejumlah Alasan Yang Membuat Seorang Pria Berbohong Pada Wanita
Sejumlah Alasan Yang Membuat Seorang Pria Berbohong Pada Wanita
Liputanhidup.com - Apa yang melandasi sesekrang itu bisa berbohong? pastinya bakal ada banyak alasan dan penyebab yang dapat membuat seseorang itu bisa melakukan kebohongan. Oria juga bisa berbihong karena adanya sejumlah alasan. Berita Poker

Tapi pada umumnya, pria akan lebih memilih untuk melakukan kebohongan pada wanitanya karena sejumlah alasan seperti berikut ini, cobalah kita ungkap satu per satu. Informasi ini juga dapat menjadi referensi anda untuk bisa memahami pria yang lebih baik, meski kadang susah juga untuk mengerti isi pikirannya.

Menyembunyikan Masa Lalu
Demi menyembunyikan sesuatu yang terjadi pada masa lalu, seorang pria ada yang memilih untuk melakukan kehohongan. Dia tidak ingin hal buruk yang ada dimasa lalunya itu memberikan cara buruk pada dirinya. dengan berbohong, setidaknya dia dapat menutupo hal buruk yang pernah ada di hidupnya.

Tidak Ingin Di Anggap Jahat
Apalagi di hadapan wanita yang dicintai, seorang pria itu bisa berbohong akan sesuattu agar bisa di anggap sebagai pria baik. Dia tidak ingin dianggap sebagai jahat. Sehingga dia juga memilih untuk mengubah beberapa hal untuk menciptakan kesan yang baik.

Menjaga Jarak
Ada sesuatu yang memang sebenarnya itu tidak ingin dia bahas atau unkit kembali. berbohong juga menjadi caranya untuk menjaga jarak dan menetapkan batas agar dapat pembicaraan atau orbrolan tidak berlanjut lagi.

Menguji Reaksi Anda
Bisa saja seirang pria itu berbohong karena ingin menguji reaksi anda. Dia ingin mengenal anda itu leb9ih jauh dengan melihat reaksi yang anda tunjukkan kepadanya.

Hanya Iseng
Hal ini juga bisa kejadian. Pria juga bisa sengaja berbohong hanya karena ingin menciptakan situasi atau kondisi menjadi lebih lucu. Munculnya sifat iseng ataupun usil bisa membuat suatu kebohongan.

Di Baca Juga : Apa Benar? Cara Cepat Move On Itu Adalah Mencari Pelarian

Terlihat Lebih Hebat
Seperti ingin mendapatkan kekuasaan, pria kadang berbohong untuk bisa terlihat lebih hebar lagi. Dia ingin terlihat lebih keren dengan topik yang dibicarakannya meski terkadang dibumbui dengan kebohongan.

Menyimpan Rasa Curiga
Pria bisa kesulitan untuk mempercayai wanita. Saat pria itu masih menyimpan rasa curiga itu, dia akan berbohong pada wanita yang ada di dekatnya. Barulah saat mulai mempunyai rasa percaya, pria akan terbuka dan jujur padanya.

Itulah hanya bebrapa alasan yang mungkin mendasari alasan dari pria berbohong pada wanita bisa jadi masih ada kemungkinan lainnya yang menjadi alasan pria untuk berbohong. Tapi semoga saja anda tidak bertemu dengan pria yang suka membual dan berbohong. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post