Kamis, 28 Juni 2018

Sejumlah Hal Hebat Yang Dapat Membuat Wanita Merasakan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

Sejumlah Hal Hebat Yang Dapat Membuat Wanita Merasakan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks
Sejumlah Hal Hebat Yang Dapat Membuat Wanita Merasakan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - mencapai orgasme ataupun kenikmatan seks itu ternyata juga bisa didapatkan wanita meski tanpa melakukan hubungan seks. beberapa kegiatan sehari-hari itu ternyata dapat memberikan rangsangan yang hampir sama dengan melakukan seks dan wanita dapat melakukannya bahkan tanda disengaja. Berita Poker

Inilah sejumlah cara yang dapat membuat wanita meraskan orgasme tanpa melakukan hubungan seks bersama pasangannya. "Penasaran" mari simak artikel dari kami. Liputan Hidup.

Melakukan Latihan Pernafasan
Saat melatih pernafasan dengan cara menarik napas yang dalam dan menghembuskannya, itu bukan hanya efek relaksasi yang santai dan bisa dirasakan tubuh, tapi juga efek dari rangsangan seksual. Latihan dari pernapasan seks merupakan salah satu caranya.

Tidur
Wanita bisa mendapatkan orgasme saat tidur. Wanita itu akan merasakan sensasi itu pada malam harinya jika sudah lama tidak berhubungan seks . kemungkinan besar wanita itu juga dapat merasakan orgasme jika tidur tengkurap karena klitorisnya akan lebih mudah terstimulasi. Mungkin aneh, tapi nyatanya sebanyak dari 40% wanita itu mengaku pernah merasakan hal itu setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Di Baca Juga : Hindari Hal-Hal Ini Saat Melakukan Foreplay

Bisikan Pada Telinga
Pernahkah anda itu merasa begitu geli saat dibisikkan sesuai pada telinga? respon gelinya ini dapat berbeda kadarnya untuk setiap orang. Bahkan dari beberapa orang itu dapat merasakan orgasme hanya dari mendengarkan suara yang lembut. Praktik itu dikenal juga dengan sebutan ASMIR. sebagian individu dapat merasakan sensasi pada bagian genital mereka saat mendengar suara orang berbisik bahkan sampai mengalami orgasme.

Melakukan Olahraga
Olahraga kegel untuk menguatkan otot pada vagina atau bagian dasar panggul dapat membuat beberapa wanita mengalami orgasme. beberapa individu mengalami coregasm saat menahan atau meraskan konraksi pada otot vagina saat melakukan olahraga. Dan dalam awwktu bersamaan ini akan menimbulkan orgasme.

Rangsangan seks memanglah dpat terjadi saat tidak disadari, dan bahkan saat melakukan kegiatan sehari-hari. Jadi ternyata tidak hanya seks saja yang anda bisa mencapai orgasme.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive