Senin, 04 Juni 2018

Sejumlah Hal Negatif Jika Masih Bertahan Dalam Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Sejumlah Hal Negatif Jika Masih Bertahan Dalam Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan
Sejumlah Hal Negatif Jika Masih Bertahan Dalam Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan
Liputanhidup.com - pernahkah anda itu mencintai seseorang tapi orang itu tidak mempunyai perasaan yang sama dengan anda? sedih, pastinya mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Agar tidak hati dan batin tidak semakin tersiksa, maka cara termudah untuk mengatasinya adalah dengan segera move on. Berita Poker

Cuma memang kalau sudah cinta terkadang susah untuk move on. Akhirnya langkah yang diambil itu merupakan nekat untuk bertahan didalam cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi terlalu lama bertahan didalam cinta yang bertepuk sebelah tangan ternyata dapat berdampak negatif.

Menurunnya Rasa Percaya Diri
Anda akan terus bertanya, Kenapa dia tidak mencintaiku? apa ada yang salah dan juga kurang dari diriku ini? jika perasaan seperti ini tidak segera anda atasi, bisa-bisa rasa percaya diri anda itu akan berkurang. Anda menjadi semakin sering mengasihani diri sendiri dan bertepuk dalam perasaan anda sendiri.

Menjauhi Orang Yang Lebih Peduli Pada Anda
Hati dan pikiran anda itu berfokus cuma untuk dia. NAda itu akan terus dilanda oleh rasa galau dan sedih berkepanjangan dikarenakan dia tidak akan kunjung membalas cinta anda. Di sini kemudian anda malah akan memikirkan diri anda sendiri dan menjauhi orang yang malah justru lebih peduli pada adna. anda akan mengucilkan diri sendiri dari support system anda.

Melukai Diri Sendiri
Stres dan depresi dikarenakan tidak kunjung menerima balasan cintanya, anda itu mempunyai kecenderungan melukai diri sendiri. Melukai diri seniri ini dapat bermacam hal, dimulai dari sengaja tidak mau makan sampai melukai anggota tubuh dengan benda tajam. Jika anda tidak tefas pada idir anda sendiri untuk segera move on, efek negatif ini akan begitu berbahaya.

Di Baca Juga : Sejumlah Tanda bahwa Anda Itu Harus Segera Mengenalkan Pasangan Pada Orangtua

Mengabaikan Prioritas Penting Dari Hidup Anda
Anda itu menjadi tidak mempedulikan hal yang lebih penting lagi di hidup anda. Seperti kuliah dan karier anda yang mulai terbengkalai karena anda itu masih sibuk sendiri dengan perasaan anda yang bertepuk sebelah tangan. Akibatnya dapat dirasakan sendiri, hidup menjadi semakin berantakan tidak karuan.

Menghambat Kedatangtan Orang Yang Lebih Baik Untuk Anda
Hati anda itu sudah penuh dengan bayang akan orang yang sudah telanjur anda cintai. Sehingga tidak ada lagi ruang untuk orang baru ataupun yang lebih baik lagi untuk anda. secara tidak langsung. anda itu malah menghambat hadirnya seseorang yang sebenarnya itu lebih baik untuk anda.

Saat tidak bisa memaksa hati seseorang untuk mempunyai perasaan yang sama besarnya dengan yang kita miliki. Meski mungkin itu sulit untuk menerima kenyataan, tapi jika dia memang tidak mempunyai rasa yang sama pada anda, move on saja, jangan sampai hidup anda itu menjadi semakin berantakan hanya karena terlalu lama bertahan didalam cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post