Senin, 04 Juni 2018

Tips Bermain Kartu Remi Online

Tips Bermain Kartu Remi Online
Tips Bermain Kartu Remi Online

  • Tips Bermain Kartu Remi Online - Baiklah, kali ini mimin akan menjelaskan teori yang sederhana agar dapat selalu di ingat oleh para pecinta Judi Online Indonesia. Mengenai cara bermain kartu remi online di dalam permainan ini mungkin diantara kalian itu masih ada yang belummemahami atau belum mengerti dan bagi yang masih tidak mengerti mungkin tidak akan tertarik pada permainan seperti ini dab bahkan belum apa-apa saja mungkin sudah berpikir ini tidak menyenangkan. Biasanya bagi yang tidak suka. Berita Poker


Permainan Kartu Remi Internasional

  1. 1. Dimainkan oleh sekitar dari 2-4 pemain (orang)
  2. 2. Dimulai dari membagi kartu yakni masing-masing pemain akan mendapatkan 7 kartu pada awal permainan.
  3. 3. Tujuannya adalah setiap pemain haruslah membuat derretan dari kartu angka (sama jenis)
  4. dari 2-10 minimal dari 3 deret seri seperti semi 2-3-4 love, ataupun J-Q-K, atau dari angka yang serupa dari (minimal 3) seperti kartu J-J-J, Q-Q-Q, As-As-As, dan 7-7-7. Joker yang dapat menggantikan kartu apa saja.
  5. 4. Nilai dari angka tiap jadinya adlah 5, nilai as 15, nilai J/Q/K 10.


Permainan

  1. Pemain yang pertama mulai mengambil kartu di deck, dan memilih kartu yang tidak dikehendaki dari tangan untuk membuang kartu.
  2.  Di lanjutkan lagi dengan pemain yang berikutnya
  3. Ingatlah selalu, setelah mengambil kartu dimana saja, seharusnya buanglah satu kartu .
  4. Kita itu boleh memilih dalam satu giliran mau mengambil kartu di deck ataupun ambil kartu di tempat buangan.
  5. Syaratnya untuk mengambil kartu dibuangan adalah harus langsung saja jadi (minimal ditangan mempunyai 2 kartu). Maksimal dari pengambilan 7 kartu dari ujung awal, contohnya : saat anda mempunyai 3 dan 5 hati, ternyata di pembuangan ada kartu 4, dan masih didalam batas dari 7 kartu. Kita juga boleh ambil dan tetap membuang satu kartu.. Janganlah pernah membuang kartu joket ataupun kartu permainan sesi ini akan berakhir.
  6. Yang menjadi pertama kali setiap pemain haruslah seri, bukan sama dan belum boleh pakat joker, terkecuali As, karena tidak mempunyai seri.

Akhir Dari Permainan
1. Permainan akan berakhir jika kartu di deck akan habis ataupun satu pemain ada yang  closed card.
2. Jika berakhir saat deck kartu habis, maka dilakukan perhitungan seperti :

  • Semua yang dihitung akan berdasarkan dari rumus nilai di atas : As 15, King 10, angka 5. Contohnya : 4 As 4x15=60.
  • Hal yang tidak menjadi nilai minus, nilainya itu akan sama dengan nilai penambahan dari setiap kartunya seperti kartu tidak jadi 4 5 6 -> 4x(-5)= -20 Dan kemudian di total.
Jika berakhir dengan closed card oleh salah astu pemain itu berarti :
  • Saat pemain mengambil kartu, baik dari deck ataupun dari satu kartu yang dibuang, itu semua akan menjadi deretanatau kartu yang sama, terkecuali satu kartu sebagai dari closed card.
  • Jika anda menutup kartu yang diambil dari deck. permainan sesi ini akan selsesai. disebut closed card. Anda yang menutup kartu bisa secara otomatis mendapatkan 250 poin. Tambah semua perhitungan kartu yang telah siap. pemain lain akan melakukan perhitungan seperti biasanya.
  • Jika anda menutup kartu yang di ambil dari tempat buangan, maka poin akan tergantung dari kartu yang ditutup. As = 250, J/Q/K = 100. Angka = 50. Samapa seperti poin yang atas. nilai secara otomatis anda tetap akan ditambah kartu yang siap. pemain lain juga akan menghitung kartu biasa. tapi kalau dia penutup mengambil kartu buangan teman sebelahnya untuk bisa menutup permainan, maka sih pembuang katu yang diambil kartunya itu akan berkurang nilainya sesuai dengan nilai kartunya. seperti kartu kerajaan di kurangi 100.

Aturan
  1.  Nilai pada sesi pertama akan dihitung dari total akhirnya, nilai bisa saja minus.
  2.  Melakukan beberapa sesi sampai ada yang bertotalkan minimal 1000.
  3.  Jika dalam sesi tertentu nilai dari seorang pemain atau beberapa pemain tersalip oleh pemain   lainnya maka pemain yang tersalip itu nilainya balik menjadi 0 (deathmatch).
Mengenai Joker Di Remi
  1. Joker itu bagus sekali bisa menggantikan kartu apa saja tanpa peduli warna dan karakter kartu.
  2. Joker tidaklah bisa digunakan untuk deret jadi yang pertama.
  3. Berhati-hati joker yang tidak kepake pada akhir permainan bisa menjadi minus 500.
  4. Menutup permainan menggunakan joker pointnya adalah 500.
Dan, itulah sekilas artikel dari mimin untuk anda bisa mengerti cara bermain permainan kartu remi ini. Info Poker Indonesia

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post