Sabtu, 14 Juli 2018

6 Tanda Yang Membuktikan Mantan Anda Menyesal Telah Putus Dengan Anda

6 Tanda Yang Membuktikan Mantan Anda Menyesal Telah Putus Dengan Anda
6 Tanda Yang Membuktikan Mantan Anda Menyesal Telah Putus Dengan Anda
Liputanhidup.com - Tidak ada pasangan yang saling jatuh cinta ingin hubungannya itu berakhir atau kandas di tengah jalan. Terladamg ,eslo sidaj [utus, naol amda ,ai[im mantan masih sering juga teringat kenangan satu sama lain. Terutama pria, biasanya seorang pria itu cenderung ingin balikan dengan sang mantannya. Berita Poker

Ada kalanya mereka juga menyesal telah putus dan ingin balikan lagi. Dan berikut ini merupakan tanda-tanda dari seorang pria yang telah menyesal sudah putus dengan anda ya ladies.

Tidak Mempunyai Pasangan Baru
Seelah putus cinta dengan anda, dia masih belum saja mempunyai pasangan lagi. Bisa jadi dia masih mempunyai perasaan pada anda, belum move on dari anda atau mungkin berpikir dia itu tidaklah layak untuk mendapatkan wanita lain setelah menyakiti anda.

Masih Dekat Dengan Keluarga Anda
Meskipun sudah putus tapi dia itu tetap menjalin hubungan intens dengan keluarga anda. Hal ini menjadi tanda bahwa dia masih belum bisa melepaskan anjda sepenuhnya. mengapa dia masih saja menghubungi keluarga anda saat kalian sudah tidak ada hubungan? hal ini mencurigakan.

Masih Menympan Foto Anda
Padahal sudahlah putus, tapi kenapa dia masih saja menimpan foto anda di ponselnya, di dompetnya atau di berbagai tempat pribadinya, Jika memang sudahlah tudak ada perasaan, sudah sewajarnya jika dia menyingkirkan semua hal tentang anda.

Curhat Pada Sahabat Anda
Tentunya selama menjalin suatu hubungan, dia juga mengenal teman-teman anda, tapi mengapa dia selalu saja curhat ke teman anda dan sepertinya selalu mencoba semua cara agar tampak bisa dekat dengan anda. Dia bisa saja curhat ke teman-temannya, tapi mengapa harus ke sahabat anda.

Di Baca Juga :  Pantangan Menggunakan Pakaian Ini Saat Bertemu Calon Mertua

Selalu Update Mengenai Aktivitas Media Sosial Anda
Dia masih saja memberikkan like atau super, bertanya, memberikan komentar dan sepertinya mengikuti dan tahu setiap aktivitas yang anda lakukan di media sosial. jangan-jangan dia masih menyimpan rasa pada anda.

Menghubungi Saat Frustasi
karena dia biasanya menghubungi anda, dia belum terbiasa saat tidak menghubungi anda, apalagi di saat frustasi atau saat terjebak di situasi yang tidak disukainya. dia bisa saja menghubungi orang lain, tapi kenapa harus anda.

Tanda-tanda ini bisa anda lihat jika dia menyesal telah putus dengan anda. cobalah konfirmasi padanya, dan jika anda merasa tidak nyaman, ada baiknya memintanya untuk menjauhi anda.
Info Poekr Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive