Jumat, 27 Juli 2018

7 Sifat Positif hantu Dari Indonesia Yang Harus Di Tiru Manusia

7 Sifat Positif hantu Dari Indonesia Yang Harus Di Tiru Manusia
7 Sifat Positif hantu Dari Indonesia Yang Harus Di Tiru Manusia
Liputanhidup.com - Jika anda itu seorang yang penakut, mungkin saja mendengar kat ahantui saja bisa membuat anda itu menjadi merinding. Apalagi di Indonesaia, bisa dikatakan jumlah dari jenis hantunya begitu banyak. karena dari setiap daerah mempunyai jenis hantu yang berbeda-beda. Di ceritakan orang yang dapat melihat sosok hanti, sosok mereka memanglah begitu seram wajahnya. Selain itu, beberapa dari hanti itu sukalah menggoda manusia. Berita Poker

Tapi tidak semua yang dilakukan oleh hanti itu hal yang negatif saja. Mengenai ada beberapa sifat dari hanti Indonesia yang dapat kita tiru kelakuannya. Bisa jadi setelah tahu sifat dari mereka anda itu bisa termotivasi untuk melakukan hal yang baik.

Penasaran dengan sifat para hantu? mari kita simak artikel berikut ini.

Sifat Dari Tuyul
Bertubuh kecil dan juga dianggap sebagai sososk anak kecil tapi tidaklah menyurutkan semangat dari tuyul untuk hidup mandiri dan mencari uang sendiri. Selain itu dia tidaklah pernah menolah walau dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab hanya untuk kepentingan pribadi.

Sifat Kuntilanak
Walaupun tidak mempunyai rumah dan hidupnya itu di atas pohon, tidak membuat sosok dari kuntilanak merasa kesulitan. Mereka selalu saja cerita dan bahagia karena selalu saja tertawa. Hal ini memperlihatkan bahwa kuntilanak itu mempunyai sifat yang humoris dan judah untuk diajak bercanda, jadi untuk para pria jomblo yang ingin mencari wanita humoris, bisa saja hubungi mereka secepatnya.

Sifat Hantu Pocong
Digambarkan juga sosok dari pocong merupakan sosok hantu yang tidaklah pernah mengganti pakaiannya. Itu artinya pocong merupakan sosok pribadi yang sederhana saja dan tidak peduli apa kata orang tentang dirinya. Selain itu sosok pocong juga pribadi yang gigih dikarenakan tetap saja bekerja keras meski tidak dapat menggunakan tangan dan kakinya hanya digunakan untuk melompat bahkan terkadang juga harus jatuh dan bangun lagi.

Sifat Hantu Boleka Jalangkung
Mantra untuk memanggil hantu jelangkung yang bertuliskan "Datang Tak Di Jembut. Pulang Tak Di Antar" itu merupakan sosok dari hantu jalangkung yang merupakan sosok hantu yang mandiri dan tidaklah ingin merepotkan siapapun.

Di Baca Juga : Sejumlah Kebodohan Dan Kenakalan Yang Mempererat Hubungan Cinta

Nyi Roro Kidul
Meski dikatakan tinggal di lautan dan sebagai penguasa pantai, tidak membuat Nyu Roro Kidul berpakaian seksi atau mengenakan bikini. Penampakannya selalu saja digambarkan sebagai sososk yang mengenakan kebaya sopan dan lengkap dan pastinya cantik dipandang. Hal ini menunjukkan jika sosok dari Nyi Roro Kidul merupkan pribadi yang mencintai kebudayaan daerah serta mengerti yang namanya sopan santun.

Sifat Kompak Para Hantu
Para hantu merupakan sosok yang selalu saja ingin berteman, buktinya saja mereka selalu menggoda manusia agar bisa berteman dengan mereka. Berbeda dengan manusia yang lebih mementingkan dirinya sendiri. Manusia di dalam mengerjakan sesuatu akan cenderung ingin menonjoolkan kemampuannya sendiri dari pada bekerja sama dengan orang lain.

Sifat negatif para hantu ini janganlah ditiru. Tapi kita bisa menconoth setiap sifat baiknya yang mungkin berguna bagi kehidupan kita.

Hantu Genderuwo
Genderuwo juga dikenal dengan wajah yang menyeramkan, dekit, kotor dan bau. Tapi ternyata dia merupakan sosok hantu yang baik dan sabar. Nyatanya dia rela membaca artikel ini sampai selesai
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive