Jumat, 13 Juli 2018

Inilah Saat-Saat Yang Tepat Untuk Melepas Cincin Kawin

Inilah Saat-Saat Yang Tepat Untuk Melepas Cincin Kawin
Inilah Saat-Saat Yang Tepat Untuk Melepas Cincin Kawin
Liputanhidup.com - Cincin kawin tentunya menjadi benda yang umumnya juga digunakan setiap harinya, kapan saja dan dimana saja, tapi ada kalanya orang ingin melepaskan cincin kawin dikarenakan takut hilang dan lain sebagainya. Berita Poker

Bolehkah kita melepaskan cincin nikah saat melakukan aktivitas? Kapan waktu terbaik untuk melepaskannya ? dan berikut ini saat-saat tepat unguk melepaskan cincin kawin.

Melakukan Olahraga
Karena keringat dapat membuat kulit menjadi licin dan cincin bisa saja terlepas, maka lebih baik lepas cincin nikah dan simpan saja di tempat yang aman. Apalagi jika anda suka melakukan olahraga fisik yang keras dan juga berat dengan gerakan cukup cepat. Bukan tidaklah mungkin jika batu pada cincin bisa terlepas dan hilang. Bukan hanya itu, keringat juga dapat memudarkan logam mulia bahan cincin.

Mengoles Pelembab Kulit
Saat mengoleskan lotion ataupun pelembab pada kulit wajah dan juga seluruh tubuh, lebih baik melepaskan cincin. Karena bahan dari pelembab bisa saja memudarkan kilau cincin nikah.

Saat Menggunakan Parfum
Saat menyemprotkan parfum, ada baiknya juka anda itu melepaskan cincin kawin. Agar terhindar dari semprotan bahan kimia parfum yang sering kali merusah perhiasan.

Berenang
Lebih baik melepaskan cincin kawin jika tidak ingin cincin terlepas sendiri dan juga tenggelam di dasar kolam. Maka lebih baik menghindari risiko saat kulit menjadi licin dan cincin bisa saja terlepas dengan sendirinya.

Saat Membersihkan Rumah
Jika anda itu tidak menggunakan sarung tangan saat membersihkan rumah, maka lebih baik lepaskan lah cincin kawin anda. mungkin anda perlu mencuci piring, mencuci pakaian dan mencuci kain lap ketika membersihkan rumah. Bahan kimia yang keras seperti pemutih dan aromania sering ditemukan pada produk pembersih rumah tangga dan hal ini bisa merusak logam.

DI Baca Juga : Sejumlah Filosofi Mengenai Pohon Yang Bisa Di Jadikan Pedoman Hidup

Saat Mandi
Karena sabung itu dapat membuat kulit menjadi licin, bisa saja terlepas cincin dari jari anda tanpa di sadari. Jangan sampai anda membilas tubuh dan baru sadar cincin sudahlah hilang. Jadi sebaiknya lepas saja sebelum mandi. lagipula ini sebuah kesempatan membersihkan kulit dari bakteri yang mungkin menumpuk di kulit dikarenakan terlalu lama menggunakan cincin.

Saat Memasak
Jangan menggunakan cincin nikah ketika memasak. bakteri dan kotoran dari bahan makanan juga dapat menempel pada cincin sehingga begitu mudah berpindah pada makanan yang sedang dimasak.

Dan itulah beberapa hal yang bisa membuat cincin kawin anda hilang tanpa di sadari, lebih baik mencegahnya sebelum terjadi, jangan anggap remeh hal ini ya guys.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive